Tutup Akhir Tahun, Volvo Indonesia Ukir Status Baik

0

volvo-logo

autonesian.com – Volvo Indonesia mengakui bahwa 2016 adalah merupakan tahun yang penting dimana perusahaan dengan sukses meningkatkan penjualannya di Indonesia dari merk yang diemban yakni: Volvo Trucks, Renault Trucks dan UD Trucks.

Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia mengatakan, “Tahun ini, adalah tahun penting yang dititik beratkan pada keahlian sumber daya manusia. Hal ini perlu karena dinilai faktor sumber daya manusialah yang dapat mengatasi masalah-masalah penting dari segi perawatan, produktivitas, dan efisiensi bahan bakar.”

volvo-indonesia-valey-muyard-dan-jurn-terpstra

Autonesian Youtube Channel

Seperti informasi yang diberikan oleh Volvo ke autonesian.com, Rabu (13/12/16), tahun 2016 ditutup dengan penjualan yang baik oleh Volvo Indonesia, dengan Volvo Trucks masih di angka yang sama dengan tahun sebelumnya, lain halnya dengan UD Trucks yang mengalamai kenaikan lebih dari 300 persen dari tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Bridgestone Berkolaborasi Volkswagen Hadirkan Ban Ringan Khusus Mobil Listrik

”Ini semua wujud dari komitmen Volvo di Indonesia yang berkelanjutan dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggannya”, kata Valery.

Baca Juga:

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here