Kawasaki Boyong Ninja 650 Terbaru di IMOS

kawasaki-ninja-650-indonesia-imos-2016-2

autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia kembali memperkenalkan produk motor sport terbarunya dengan memboyong Kawasaki Ninja 650 di ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

“Kawasaki kembali menghadirkan produk sepeda motor premium untuk para penggemar motor sport di tanah air dan pastinya motor ini bakal meramaikan pasar sepeda motor khususnya motor sport di Indonesia,” ujar Michael Chandra Tanadhi selaku Head Sales and Promotion Division PT. KMI pada saat peluncuran kemarin, Rabu (02/11/16).

kawasaki-ninja-650-indonesia-imos-2016

Untuk masalah performa, motor ini didukung dengan mesin silinder ganda berkapasitas 649 cc yang responsif serta diklaim bertenaga di putaran mesin rendah dan menengah juga efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Dan juga mampu mengeluarkan tenaga ingga 68 ps pada 8.000 rpm dan torsi atas 65,7 Nm pada 6.500 rpm yang didukung 4 percepatan dengan quick shifter.

Baca Juga :  Ducati Multistrada Terbaru Tertangkap Basah

New Kawasaki Ninja 650 hadir dengan nemawarkan dua varian yaitu biasa dan special edition. Sedangkan untuk masalah harga, varian biasa resmi dijual dengan harga Rp. 164.900 juta dan Special edition dijual dengan harga Rp.166.900 juta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda BR-V Pertahankan Penjualan Tertinggi

Next Article

Pertamina Lubricants Perkenalkan Oli Enduro Matic-G

Related Posts