All New Honda WR-V Tampakan Diri di Brazil

honda-wr-v-brazil

autonesian.com – All New Honda WR-V tampakan diri dan secara perdana di dunia pada ajang São Paulo International Motor Show 2016 yang berlangsung pada tanggal 8 hingga 20 November 2016, di São Paulo Expo Exhibition & Convention Center, Kota São Paulo, Brazil.

All New Honda WR-V merupakan model Compact SUV yang diproduksi dan dijual oleh Honda Automoveis do Brasil Ltda. Selain itu, Honda juga berencana untuk menjual All New Honda WR-V di sub kawasan Amerika Selatan termasuk Brazil pada semester pertama tahun 2017.

Berdasarkan penelitian mengenai kebutuhan pelanggan di sub kawasan Amerika Selatan, Honda R&D Brazil mengembangkan All New Honda WR-V sebagai sebuah kendaraan SUV dengan konsep “tough and urban”, serta utility yang sangat baik dan kabin yang luas dalam ukuran body yang kompak.

Baca Juga :  Royal Enfield Redditch Classic 350 Boyong Penghargaan Best Buy Motorcyle

Selain itu, All New Honda WR-V juga menghadirkan performa bahan bakar yang efisien dan performa mesin yang baik, serta mengakomodir berbagai kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari dan kegiatan rekreasi konsumen yang menikmati gaya hidup aktif.

honda-wr-v-brazil-2

Menurut Takahiro Hachigo, President, Chief Executive Officer and Representative Director Honda Motor Co, Ltd “Sejak kami memulai bisnis di Brazil pada tahun 1971, Honda telah didukung oleh lebih dari 24 juta konsumen di Brazil melalui pembelian sepeda motor, mobil dan Power Product kami.”

Takahiro Hachigo menambahkan, pengenalan All New Honda WR-V merupakan bukti komitmen Honda untuk pasar Amerika Selatan, dan kami akan terus memberikan produk yang lebih unik untuk Honda yang dapat menyenangkan konsumen kami”.

Baca Juga :  Honda Accord RS e:HEV Resmi Diperkenalkan di Bandung dan Harga Sama dengan Jakarta

Menurut Issao Mizoguchi, President and Director Honda Automoveis do Brazil Ltda “Honda R&D Center di Brazil telah mulai beroperasi pada tahun 2013, Honda telah memperkuat pengembangan produk untuk mengakomodir kebutuhan konsumen di wilayah ini.

All New Honda WR-V merupakan salah satu karya yang dihasilkan dari upaya tersebut. Dengan diperkenalkannya Compact SUV baru ini, di samping Honda CR-V dan Honda HR-V, kami akan lebih memperkuat kehadiran Honda di wilayah Amerika Selatan”.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

[Galeri Foto] Senyuman Manis Sepanjang IMOS 2016 di JCC

Next Article

Demi Kenyamanan Pelanggan, UD Trucks Tingkatkan Fitur di Quester

Related Posts