Mercedes-AMG S63 Coupe dan Mercedes-Benz SL 400 Resmi Dijual

mercedes-amg-s63-coupe-dan-mercedes-benz-sl-400-indonesia

autonesian.com – Dengan memanfatkan moment Mercedes-Benz Star Expo, Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) secara resmi memperkenalkan dua kendaraan terbaru dari segmen Mercedes-Benz Dream Cars yakni Mercedes-AMG S63 Coupe dan Mercedes-Benz SL 400.

Melalui Mercedes-Benz StarExpo 2016, kami juga memberikan anda kejutan dengan diluncurkannya dua dream cars, Mercedes-Benz AMG 63 Coupe dan Mercedes-Benz SL400. Kedua mobil ini merupakan unit terbaru yang diluncurkan oleh Mercedes-Benz di akhir tahun 2016,” ujar Roelof Lamberts President and CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Sebagai Coupe Sporty, Mercedes-Benz AMG S 65 memiliki tampilan grill radiator ‘twin-blade’ AMG tiga dimensi yang berlabur krom perak. Sedangkan pada bagian belakang terdapat diffuser insert berkelir high-gloss, elemen trim dengan krom perak membuat tampilan mobil ini semakin mewah dan sporty berkat knalpot kembar.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Boyong Penghargaan Digital Popular Brand Award 2016

Untuk masalah performanya, Coupe Sporty ini mengadopsi mesin mesin delapan silinder dengan konfigurasi V berkapasitas 5.461 cc yang janjikan tenaga 585 Tk pada 5.500 rpm dengan torsi 900 Nm pada rentang 2.250-3.750 rpm. Dan diklaim mampu melaju 0-100 km hanya memakan waktu 3,9 detik dengan kecepatan maksimal 250 km/jam.

Sedangkan untuk SL 400, pada grill berdesain ciri khas AMD dengan apron dalam desain A-wing yang dipadukan dengan splitter yang sewarna dengan mobil. Dan lampu depan mengadopsi LED Intelligent Light System dan lampu belakang tampak terlihat kuat berkat desain yang lebih lebar.

Dan untuk masalah performanya, SL 400 mempercayai dapur pacunya dengan mesin V6 berkapasitas 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 367 Hp dengan torsi 500 Nm dan didukung melalui transmisi 9G-TRONIC.

Baca Juga :  Pertamina Resmikan SPBU Bergaya Baru dan Pasti Prima

Sedangkan untuk masalah harga Mercedes-Benz AMG S63 Coupe dijual dengan harga Rp 6,059 miliar dan untuk SL 400 Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menjualnya dengan harga Rp. 2,059 Miliar. Dan kedua harga mobil tersebut berstatus Off The Road.

“Dengan diluncurkannya dua dream cars ini, Mercedes-Benz memperkokoh posisi sebagai produsen kendaraan Eropa nomor satu di pasar otomotif indonesia,” lanjut Roelof.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ban Isi Nitrogen Mahal? Ini Keuntungannya

Next Article

Pertamina Lubricants Boyong Penghargaan di BUMN Brand Award 2016

Related Posts