Bosch Berikan Penawaran Istimewa di Hari Belanja Online Nasional 2016

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

bosch-harbolnas-lazada-2016

autonesian.com – Turut menyemarakan hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) 2016, Bosch melalui Divisi Automotive Aftermarket (AA) menghadirkan penawaran istimewa untuk jajaran produk suku cadang otomotif pada 11 November 2016. Pada keterlibatan perdananya, penyedia layanan dan teknologi otomotif global ini menggaet salah satu e-commerce terbesar yakni Lazada, yang juga merupakan pencetus Harbolnas.

“Kami sangat antusias terlibat untuk pertama kalinya dalam kemeriahan Hari Belanja Online Nasional 2016. Melalui ajang bergengsiini, Bosch Divisi Automotive Aftermarket menghadirkan produk-produk andal untuk memenuhi kebutuhan suku cadang otomotif bagi konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket melalui siaran resminya.

Griselda menambahkan, berkolaborasi dengan Lazada yang telah diakui sebagai salah satu e-dagang terdepan, kami percaya konsumen dan penggemar otomotif bisa mendapatkan kemudahan akses dan kepraktisan dalam memperoleh produk-produk Bosch yang berkualitas.

Baca Juga :  Pertama Kali Digelar, Kresna Auto Show 2017 Tawarkan Program Menarik

Divisi Automotive Aftermarket (AA) dari Boschmenghadirkan layanan yang komprehensif meliputi wiper, busi, aki, klakson, serta bola lampu. Khusus pada Harbolnas tahun ini bersama Lazada, Bosch memberikan penawaran spesial berupa diskon melalui program Lazada Online Revolution.

Berlangsung sejak 2012, momen Harbolnas telah berhasil meningkatkan lalu lintas transaksi belanja daring dan pendapatan berkali lipat dari hari biasa. Tahun lalu saja, berdasarkan survei AC Nielsen, penjualan selama Harbolnas 2015 mencapai Rp 2,1 triliun.  Data lain menyebut bahwa jumlah transaksi per hari selama Harbolnas 2015 juga meningkat hingga 7-10 kali lebih tinggi.

Di ajang belanja daring bergengsi kali ini, Bosch menggaet salah satu e-commerce terbesar yakni Lazada dan bisa kunjungi di http://www.lazada.co.id/bosch-clear-advantage-wiper/.Produk andalan Bosch yang ditawarkan lewat Lazada Online Revolution, salah satunya Clear Advantage Wiper yang telah diluncurkan baru-baru ini. Khusus pada 11 November 2016, Clear Advantage Wiper ditawarkan dengan potongan harga 45%.

Baca Juga :  Adira Finance Hadirkan Program Harinya Cicilan lunas

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts