Waktu Dekat Renault Perkenalkan Dua Produk Baru

renault-all-new-koleos-2016

autonesian.com – PT. Auto Euro Indonesia selaku pemegang merek Renault di Indonesia kembali telah mempersiapkan produk terbaru untuk menyapa para masyarakat indonesia di Jakarta. Seperti informasi melalui undangan resmi yang masuk ke redaksi autonesian.com, Pabrikan asal perancis akan memperkenalkan dua produk terbaru, yakni All New Renault Koleos dan Renault Kwid.

All New Renault Koleos disebut sebagai SUV yang memadukan kecanggihan, kenyamanan, dan teknologi terdepan yang dimodail dengan mesin berkapasitas 2,5 liter serta menawarkan berbagai kemewahan, seperti tablet style human-machine interface yang sudah diperkenalkan di New Megane.

renault-kwid-1liter

Sedangkan Renault KWID, selain menawarkan mesin kapasitas 800 CC dan Renault juga turut menghadirkan kapasitas mesin 1000 cc. Sementara mobil ini dipastikan akan menawarkan dua pilihan trasmisi, yakni manual 5 percepatan dan 5 otomatis percepatan.

Baca Juga :  IIMS 2017 Akan Kembali Menyajikan Hal Baru

Tidak hanya itu, Renault KWID hadr dengan ground clearence setinggi 1800 mm dan untuk tipe tertinggi dilengkapi fitur infotainment layar sentuh yang didukung dengan navigasi. Dan untuk lebih detail  speksifikasi serta harga resmi di Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya saat peluncuran resmi dari PT. Auto Euro Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Siap Digelar, Indonesia Motorcycle Show Diramaikan 33 Merek Motor

Next Article

UD Trucks Resmikan Pabrik Perakitan di Jakarta

Related Posts