Toyota Let’s Go Beyond Kini Sambangi Kota Bandung

autonesian.com – Setelah memperkenalkan deretan produk terbaru Toyota di Jawa Tengah dan Jawa Timur, kini PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali hadir dengan semangat Let’s Go Beyond di Jawa Barat, khususnya kota Bandung. Acara yang digelar sejak tanggal 12 – 16 oktober 2016 dengan menempati hall Trans Studio Mall Bandung.

Melalui acara ini, TAM ingin masyarakat Jawa Barat makin memahami lebih jauh lagi mengenai Let’s Go Beyond sebagai tags line sekaligus semangat baru Toyota yang melatarbelakangi dan menyertai kehadiran produk-produk terbaru Toyota bagi pelanggan.

“Kami ingin masyarakat Jawa Barat makin memahami Let’s Go Beyond sebagai semangat baru yang melandasi komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan yang lebih baik lagi kepada pelanggan, baik itu produk, teknologi dan layanan,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM melalui siaran resminya.

Dalam Toyota Let’s Go Beyond Bandung, 4 unit display yang terdiri All New Sienta V M/T dan Q A/T, All New Fortuner VRZ, dan All New Kijang Innova Q A/T ditampilkan pada area seluas 336 m2 di GF Atrium Trans Studio Mall Bandung.

Baca Juga :  Daihatsu Dress Up e-Challenge Kini Hadir Berkonsep Virtual

Selain menampilkan produk-produk terbaru tersebut, pada acara ini masyarakat pengunjung juga berkesempatan melakukan uji coba (test drive) untuk dua tipe All New Sienta yang ditampilkan, mengikuti serangkaian kuiz berhadiah, dan transaksi pembelian mobil serta berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik  maupun program undian test drive berhadiah.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond tidak hanya diharapkan dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang terdepan dalam produk, teknologi, dan layanan terbaik bagi pelanggan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional,” tutur Henry.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

BMW Motorrad Perkenalkan Motor Berteknologi Masa Depan

Next Article

Siap Digelar, Indonesia Motorcycle Show Diramaikan 33 Merek Motor

Related Posts