Syarah Ulya Lebih Suka Dengan Adrenalin

autonesian.com – Wanita yang memiliki tubuh proporsional dengan tinggi kurang lebih 170 cm, Syarah ulya dengan nama panggilan akrabnya Rara memberikan bocoran, ternyata lebih suka dengan motor yang beraliran klasik ditimbang kendaraan roda empat untuk menemani rutinitasnya.

autonesian-girls-syarah-ulya-2

“Hmm, untuk kendaraan aku lebih suka motor klasik daripada punya mobil. Ya buat aku terlihat gagah kalau dikendarain itu motor, diluar kerjaan aku juga ikut gabung di komunitas Indopinups serta hoby aku kebanyakan sama persis dengan suami. Seperti aku sama suami tergabung dalam buitenzorglowrider, sebuah komunitas lowrider asal bogor” ujar Rara kepada tim autonesian.com.

autonesian-girls-syarah-ulya-3

Wanita cantik ini yang tidak hanya hobinya sama dengan sang suami tercinta, tetapi juga wanita yang tinggal dibogor ini juga turut gabung ke komunitas IndopinUps, sebuah komunitas yang mayoritasnya berdandan ala vintage.  Diluar itu, Rara juga berprofesi sebagai model, Sales Promotion Girls (SPG), usher dan umbrella ini ternyata memiliki sebuah keunikan terhadap memacu andrenalin.

Baca Juga :  Dijual Murah, Begini Kualitas Produk Brisk Busi A-Line

autonesian-girls-syarah-ulya-4

“Diluar kerjaan dan juga hobi serta suka belanja sampe nonton horror, aku suka sama menantang adrenalin. Ya meskipun aku takut dan juga aku lebih suka dengan tantangan. Dan kalau masalah pendapat suami tentang hobi aku, dia si mendukung aja karena hobinya sama-sama suka dan positif juga,” tutup Rara.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tiga Line Up Terbaru Mitsubishi Ramaikan POMA 2016

Next Article

GO-JEK Luncurkan Layanan Bengkel Online

Related Posts