Ramaikan PEVS 2024, Kymco Hadir Motor Listrik dan Pamerkan Teknologi Baterai Swap

Kymco di Periklindo Electric Vehicle Show
Deretan motor listrik Kymco di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Kymco kembali memberanikan diri untuk memeriahkan pameran otomotif Indonesia dan kali ini hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Sejalan dengan pameran kendaraan listrik PEVS 2024, produsen otomotif asal Taiwan ini turut menghadirkan rangkaian produk motor listrik.

Selain itu, Kymco sebagai salah satu perusahaan global yang bergerak di bidang otomotif khususnya roda dua, terus mengakselerasi perkembangan produknya sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan pasar global.

Kehadirannya di Indonesia cukup memberikan warna di pasar otomotif roda dua di Indonesia. Kymco dikenal luas di pasar global dengan produk-produknya yang inovatif dengan teknologi yang canggih dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Sebagai salah satu brand yang ikut meramaikan pasar otomotif Indonesia, Kymco turut mendukung percepatan dunia elektrifikasi kendaraan yang digaungkan oleh pemerintah.

Untuk itu, mereka hadir dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 30 April hingga 5 Mei 2024.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung mengatakan pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua. Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

Baca Juga :  Motor Listrik GESITS Mulai Kepakan Sayap Ke Senegal

“Keikutsertaan Kymco dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, Kymco hadir dengan model swapping baterai dan saat ini telah memiliki hampir 40 titik Baterai Swap Station (BSS) di wilayah JaTaBek ( Jakarta,Tangerang dan Bekasi” kata Chen Jung Lung.

Kymco Agility EV, Periklindo Electric Vehicle Show

Ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan menjadi ruang yang sangat tepat bagi Kymco untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, dan mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

Kymco sendiri bukan pemain baru di Indonesia, cukup banyak masyarakat yang sudah mengenal deretan produk-produk motor maupun motor listrik mereka.

Sebut saja salah satunya yang diperkenalkan di PEVS yakni Kymco Agility EV, motor listrik ini tak hanya menampilkan desain futuristik dan stylish, namun tangguh dan nyaman digunakan.

Baca Juga :  Hino Indonesia Donasikan Alat Peraga ke SMK di Purwakarta

Kymco Agility EV adalah sepeda motor listrik yang memiliki motor penggerak berdaya maksimum sekitar 2.0 KW atau setara dengan 2,6 tenaga kuda dan baterai Li-NMC 50,82V/34,3 Ah.

Dengan kapasitas baterai yang dimiliki, Agility EV mampu berakselerasi hingga 50 Km/jam.Di tahun 2023 motor listrik jenis ini secara akumulasi berdasarkan data rata-rata service melebihi 15 juta Km dengan jumlah akumulasi swapping melebihi 600.000 kali swap.

Pasalnya keberhasilan produk ini juga menjadi modal berharga bagi pihaknya untuk turut mengakselerasi produk motor listriknya di Indonesia.

Hal tersebut juga pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) menjadi ajang yang tepat bagi pihaknya untuk memperkenalkan inovasi motor listrik mereka yang canggih dan nyaman bagi mobilitas perkotaan.

“Kami hadir di pameran Periklindo Electric Vehicle Show untuk memberikan sebuah pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indoenesia yang tidak hanya stylish tetapi juga ramah lingkungan,” tutupnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts