GO-JEK Luncurkan Layanan Bengkel Online

0
autonesian.com – Untuk mempermudah dan sekaligus memberikan layanan terbaik bagi konsumennya, kini GO-JEK meluncurkan layanan terbaru khusus para pemiliki kendaraan bermotor, yakni GO-AUTO. GO-AUTO merupakan solusi mudah untuk memperoleh layanan otomotif untuk motor maupun mobil mulai dari cuci & perawatan mobil, tune-up kendaraan, ganti oli dan aki, hingga bantuan darurat yang praktis, nyaman, dan terpercaya.

“GO-JEK tidak pernah berhenti berinovasi dalam memberikan layanan terbaik untuk memudahkan hidup masyarakat. Dengan adanya GO-AUTO, kini customer dapat merawat kendaraan dengan lebih praktis dan efisien. Layanan ini diharapkan dapat menjadi jawaban untuk mereka yang sibuk atau mempunyai waktu terbatas untuk merawat kendaraan,” ujar Nadiem Makarim selaku CEO GO-JEK, kamis (06/10/16).

GO-AUTO didukung oleh ratusan tenaga handal yang telah diseleksi dan berpengalaman di bidang otomotif serta jaringan layanan otomotif yang tersebar di seluruh Jakarta. GO-AUTO menawarkan 4 layanan yang terdiri dari Auto Care untuk layanan perawatan mobil secara eksterior, interior dan ban.

go-auto-online-2

Kedua Auto Service yang merupakan layanan servis mobil dan motor. Untuk mobil tersedia layanan tune-up, ganti oli, dan ganti aki. Sedangkan untuk motor tersedia layanan tune-up dan ganti oli. Ketiga, Towing yang dapat digunakan baik untuk kondisi darurat maupun keperluan lain seperti pameran. Dan terakhir, Emergency yang meliputi layanan jumper aki mobil, serta ganti ban mobil.

Baca Juga :  UD Trucks Kembali Gelar Acara Apresiasi Pengemudi Truk di Cirebon
Autonesian Youtube Channel

“GO-AUTO memberikan banyak kemudahan kepada customer. Dengan GO-AUTO, customer tidak perlu mengantri lama sehingga dapat menghemat waktu sembari melakukan pekerjaan lainnya. Pemilik kendaraan juga bisa memesan layanan tersebut di berbagai tempat seperti rumah, kantor atau bahkan di tempat perbelanjaan. Di mana pun diperlukan, tenaga otomotif profesional GO-AUTO akan datang ke tempat customer,” tambahnya.

Untuk menikmati layanan GO-AUTO customer cukup membuka aplikasi GO-JEK, memilih menu GO-AUTO, dilanjutkan dengan mengisi jenis kendaraan, layanan yang dibutuhkan dan lokasi serta waktu pengerjaan layanan. Layanan GO-AUTO sudah dapat dinikmati oleh semua pelanggan GO-JEK. Pastikan Anda telah mengupdate aplikasi GO-JEK versi terbaru untuk menikmati layanan ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.go-auto.co.id.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here