Dukung Kinerja Armada Perum Damri, Hino Siap Sediakan Suku Cadang

hino-kerjasama-perum-damri-2016

autonesian.com – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mendapatkan kepercayaan di Indonesia, kali ini diberikan Perum Damri untuk menyediakan suku cadang bagi armada Damri diseluruh Indonesia dengan melakukan penandatanganan program kontrak suku cadang National Parts Price Contract (NPPC).

Dalam penandatanganan kerjasama ini dilakukan di Pusat Suku Cadang HMSI, Jl. Gatot Subroto KM 8.5 Jatake, Tanggerang. Acara penandatanganan ini dihadiri oleh Sarmadi Usman – PLT. Direktur Utama & Direktur Komersil Perum Damri, Gede Pasek Suardika – PLT. Direktur Teknik & Direktur Keselamatan Dan Pelayanan Perum Damri, serta Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI.

hino-kerjasama-perum-damri-2016-2

Layanan National Parts Price Contract ini bertujuan agar armada Damri yang berbasis sasis Hino bus sebanyak 974 unit dapat terjaga dan tetap melayani dengan prima masyarakat Indonesia karena didukung oleh suku cadang yang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga :  Masalah di Kemudi, KIA Souls 260 Ribu Unit kena Recall

Dengan penandatanganan kontrak suku cadang NPPC ini Perum Damri mendapatkan harga yang kompetitif dengan diskon yang sama untuk setiap suku cadang unit Damri yang tersebar diseluruh Indonesia, jaminan ketersediaan suku cadang dengan waktu tunggu suku cadang lebih cepat, dan jaminan mendapatkan suku cadang asli Hino.

hino-kerjasama-perum-damri-2016-3

“Melalui program NPPC ini Hino turut serta mendukung Damri untuk menyediakan jasa angkutan jalan yang aman, terjangkau, berkinerja unggul andalan masyarakat Indonesia melalui suku cadang asli Hino yang berkualitas” ujar Irwan Supriyono melalui keterangan resminya, Jumat (07/10/16).

“Hino berkomitmen untuk memberikan layanan dan servis terbaik dengan memperkenalkan konsep Total Support kepada Perum Damri. Dimana Hino selalu mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan, dan layanan purna jual yang prima untuk memaksimalkan operasional kendaraan dan minimum operational cost,” tutup Irwan Supriyono.

Baca Juga :  Performance 90, Varian BBM Terbaru Total OIL Resmi Dijual

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ramaikan POMA, Dominations Audio Tawarkan Paket Khusus

Next Article

Ribuan Komunitas Saksikan CBR250RR Premiere Night

Related Posts