Dukung Layanan Kuat, TATA Luncurkan “Pintar Bersama Tata Motors”

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Semakin bertumbuhnya populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia yang kini mencapai 3000 unit lebih membuat Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meluncurkan program CSR “Pintar Bersama Tata Motors”.

Program yang bertujuan memberikan pelatihan teknis dan teknologi gratis bagi para mekanik dari yang bekerja di bengkel-bengkel umum dan berlokasi di sepanjang jalan yang dilalui oleh kendaraan Pikap Tata Motor dan Angkot Tata.

“Program Pintar Bersama Tata adalah bentuk komitmen dari TMDI untuk masyarakat sekaligus bukti kepedulian kami kepada Pelanggan kami di seluruh Indonesia. Pada tahun pertama program ini, kami akan menargetkan 1.000 mekanik dari bengkel umum, baik mekanik berpengalaman maupun yang relatif masih baru, untuk berpartisipasi dalam program ini,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI melalui siaran resminya kepada autonesian.com, Senin (26/09/16).

Baca Juga :  New Vespa GTS Super 150 i-get ABS Resmi Manjakan Skuteris

Menjelaskan lebih lanjut, untuk program ini TMDI menargetkan tercapainya tingkat keikutsertaan secara bertahap. Sebagai awal, TMDI menargetkan dapat memberikan pelatihan kepada 200 mekanik peserta yang berasal dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Hingga saat ini, sudah 135 orang mekanik yang berasal dari bengkel umum di Jabodetabek lulus dari program pelatihan Pintar Bersama Tata Motors. Setelah Jabodetabek, program 1000 mekanik ini akan memfokuskan diri menjaring peserta di kota Bandung dan Medan.

“Harapan kami, program ini sukses menambah wawasan, pengetahuan serta memberikan benefit bagi para mekanik yang ikut serta. Tidak kalah penting, hasil program ini akan memberikan kenyamanan bagi pemakai kendaraan Tata Motors di seluruh Indonesia” pungkas Biswadev.

Baca Juga :  Toyota Fortuner dan Yaris Raih Indeks Kepuasaan Tertinggi di CSI 2015

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts