Mitsubishi Siapkan Berbagai Program Menarik di September

autonesian.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menyiapkan berbagai program menarik selama bulan September 2016 ini bagi para calon pembeli Mitsubishi.

Program tersebut terdiri dari penjualan dan purnajual untuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS, L300) dengan tertanggal validasi faktur 1-30 September 2016.

“Program ini adalah salah satu wujud semangat Brand New Day, dimana kami tak hanya mengembangkan produk, tetapi juga layanan sales dan aftersales Mitsubishi,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Mini Cooper S John Cooper Works Terbaru Siap Melenggang Awal Tahun

mitsubishi-dealer-auto-show

Dan juga kendaraan penumpang Mitsubishi diharapkan mampu menjadi salah satu pilihan kendaraan terbaik bagi konsumen Indonesia. Semoga konsumen dapat memaksimalkan program yang kami sediakan di periode ini, lanjut Irwan.

Program ini meliputi salah satunya gratis biaya maintenance hingga 50.000 KM, Gratis kaca film, Gratis GPS dan Rear Camera bagi pembeli outlander sport, voucher belanja senilai 3 juga bagi pembelian Mirage model sebelumnya serta paket pembiayan dengan DP ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung datang ke dealer resmi Mitsubishi, mengaksesnya di situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id, atau menghubungi Call Center Mitsubishi 0804-1-300-300.

Baca Juga :  Eurokars Group Resmi Pegang Mazda Indonesia

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Suzuki SX4 S-CROSS Sambangi 15 Kota Sekaligus

Next Article

Toyota Calya Laris Manis Hingga Daerah

Related Posts