Mitsubishi XM Concept Sang Penarik Mata di GIIAS 2016

Mitsubishi XM Concept
autonesian.com – Seperti dikabarkan sebelumnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merk Mitsubishi di Indonesia bersama Mitsubishi Motor menempati janji memperkenalkan sebuah mobil konsep Small Crossover MPV, yaitu XM Concept yang telah dipamerkan selama ajang GIIAS 2016 di ICE, BSD, Tangerang.

mitsubishi-xm-concept-giias-2016-3

Sebagai pertama kali World Premiere Debut membuat mobil ini berhasil menarik para mata pengunjung untuk melihat detail dari desain yang diperuntukan bagi keluarga besar dengan memadukan fungsionalitas serta mengadopsi desain sebuah SUV yang memberikan sebuah keamanan, kenyamana serta alat transportasi yang menyenangkan bagi pengemudi dan termasuk penumpangnya.

mitsubishi-xm-concept-giias-2016-2

Mitsubishi XM Concept yang memiliki sebuah makna dimana huruf “X” melambangkan Crossrover dan “M” merupakan simbol dari model MPV. Seperti selayaknya MPV, mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 penumpang dengan memiliki bodi yang lebar dan luas serta menunjang kenyamanan para penumpang hingga ke baris ketiga. Untuk masalah performa, mobil akan ini akan  dibekali mesin bensin yang berkapasitas 1.5 liter.

Baca Juga :  Datsun Resmi Dukung Ajang Trending Workshop NMAA 2019 Makassar

mitsubishi-xm-concept-giias-2016-4

Dalam segi kenyamanan pada interior, Mitsubishi XM Concept dipadukan dengan two tone colour yang berwarna hitam dan putih sedangkan pada bagian jok didominasi berwarna putih. Dan menurut informasi yang kami peroleh, Mitsubishi XM Concept ini direncanakan akan dipasarkan di tahun 2017 dan diproduski dengan menggunakan fasilitas pabrik baru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

ENI Oil Tawarkan Diskon 50% Hingga Touring Ke Itali Gratis

Next Article

WetGloss Hadirkan Pelapis Cat Mobil Anti Rontok

Related Posts