Perkenalkan Fitur Baru, Mobil123 Berikan Kemudahan Ekstra

autonesian.com – Seiringnya perkembangan teknologi digital dan kebutuhan masyarakat dalam kemudahan mencari segala keperluan, salah satunya mencari kendaraan idaman. Dan di tengah persaingan yang semakin ketat di industri e-commerce otomotif, hal itu membuat Mobil123 kembali menghadirkan inovasi-inovasi terdepan dan kemudahan ekstra bagi para konsumennya.

Mengambil pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, Banten. Mobil123.com meluncurkan fitur baru “Live Chat” secara resmi pada hari Jumat, (19/08/16). Live Chat merupakan fitur chat (percakapan) yang menghubungkan pembeli dan penjual secara langsung ke Customer Care mobil123.com dengan mudah, nyaman dan cepat.

mobil123-live-chat-2

“Fitur Live Chat menjadi yang pertama diaplikasikan di Indonesia dan Customer Care kami akan selalu siap membantu menjawab pertanyaan seputar mobil123.com. Dengan adanya ini, para pelanggan dapat menghubungi kami semudah 123 dan tentuya nyaman serta cepat ” kata PC Gan selaku Country Manager Mobil123.com.

Baca Juga :  Suzuki Donasikan Unit dan Mesin di SMK Wilayah Sumatera

Sebelum diluncurkan secara resmi, setiap hari, customer care (CS) mobil123.com telah menerima 1500 percakapan melalui fitur baru ini. Dan untuk memanfatkan ini, para pelanggan tidak hanya bisa di akses melalui dekstop/pc tetapi juga bisa melalui device atau smartphone mereka, tutup PC Gan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

45 Tahun di Indonesia, Toyota Kembali Gelar Konser Musik Klasik

Next Article

Nissan Hadirkan Inovasi Desain Fashion di GIIAS

Related Posts