Tidak Hanya di Bandung, Avanzanation Digelar Serentak di Berbagai Kota

0
toyota-avanzanation-bandung-2017
Pelepasan para peserta Avanzanation di Kota Bandung. Foto : YD

autonesian.com – Melalui jaringan diler resminya Auto2000 di Jawa Barat, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar program tahunan yang bertajuk Avanzanation. Program apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza, sejak tahun 2008 dan terus berlangsung hingga saat ini.

Avanzanation 2017 diselenggarakan pada 22 Juli 2017 untuk wilayah Pulau Jawa yang dilakukan di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Surabaya. Sementara pada 29 Juli 2017 untuk wilayah Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Solo. kemudian 5 Agustus 2017 untuk wilayah Makassar dan Manado.

Sedangkan Avanzanation yang digelar dikota Bandung diawali dengan konvoi mengelilingi kota Bandung dari Auto 2000 Bodi dan Cat yang berlokasi di Cibiru dan berakhir di Cafe Colony, Bandung. Dalam program Avanzanation 2017 ini, terdapat berbagai hadiah menarik, souvenir, serta lucky draw bagi pelanggan yang melakukan pembelian Avanza.

toyota-avanzanation-bandung-2017-2

Program yang menjadi wadah untuk saling bertemu dan berbagi sesama pengguna Toyota Avanza ini diikuti oleh 40 mobil Avanza yang tidak hanya konsumen juga melibatkan komunitas asal kota Bandung, diantaranya Axic, Veloz dan TACI.

“Melalui kegiatan Avanzanation, Toyota berharap terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesiaan di tengah masyarakat, sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza dan Veloz,” ujar Dicky Zulkarnaen, General Manajer PT Toyota Astra Motor Area Jawa Barat & Jawa Tengah, Sabtu (22/07/17).

Berdasarkan data Auto2000, dari total market low Multi Purpose Vehicle (MPV) wilayah Jawa Barat tahun 2016 lalu yang berjumlah 41.469, Toyota Avanza meraih penjualan sebesar 17.942 unit. Dengan angka penjualan tersebut, Toyota Avanza memimpin penjualan dikelasnya dengan pangsa pasar sebesar 43,3 persen.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here