NGK Tetap Fokus dan Kembangkan Market di Indonesia

0
autonesian.com – NGK kembali mengumumkan konsistenya terhadap fokus dan kembangkan market di Indonesia, di penghujung ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam kesempatan ini juga turut dihadiri Mr. Hisato selaku President Director PT NGK Busi Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu market yang sangat potensial di Wilayah Asia. Walaupun hingga saat ini NGK tetap menjadi market leader untuk busi di Indonesia, namu kami secara berkelanjutan tetap memberikan informasi dan knowledge shari kepada konsumen, salah satunya lewat ajang ini,” ungkap Mr. Hisato di BSD, Tangerang, Sabtu (20/8/16).

ngk-busi-fokus-market-giias-2016-2

Diluar itu juga kami bertujuan secara total dalam hal mendistribusikan dan memproduksi busi dengan teknologi tinggi, standart dan tetap menjaga kualitas yang sangat ketat. Dan ini menjadi komitmen utama kami sebagai pemain busi aftermarket dan oem terbesar di dunia,” lanjut Mr.Hisato.

Baca Juga :  Kelas Tertinggi, Toyota Innova Venturer Resmi Dijual

Sebagai market leader, NGK saat ini telah menjadi supplier busi untuk kendaraan roda empat maupun roda dua dari pabrikan Toyota, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki dan digunakan kendaraan-kendaraan sportcar dan superbike seperti Porsche, Ferrari, Ducati dan BMW.

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here