GT Radial Luncurkan Ban Baru Khusus Sedan dan City Car

autonesian.com – PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara kembali memperkenalkan ban terbaru khusus mobil-mobil berjenis sedan dan city car pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang diberi nama GT Radial Champiro GTX Pro.

Peluncuran ban GT Radial Champiro GTX Pro dilakukan langsung oleh General Manager Marketing And Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo beserta tim research and development.

“Peluncuran ban GT Radial Champiro GTX Pro ini merupakan suatu inovasi terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk yang akan terus mengembangkan produk-produk andalannya untuk mempertahankan posisinya sebagai ban terbaik kebanggaan bangsa yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia”, ungkap Ari, Sabtu (13/08/16).

gt-radial-champiro-gtx-pro-2

GT Radial Champiro GTX Pro adalah ban yang dirancang khusus untuk jenis kendaraan sedan dan city car dan ban tuning performa tinggi khusus dan dikembangkan untuk para pengendara mobil masa kini, yang mengutamakan penampilan dan performa tinggi.

Tidak hanya itu dengan desain telapak ban yang modern, sporty dan teknologi kompon silica yang telah ditingkatkan diklaim memiliki  kelebihan yang meliputi kestabilan berkendara, akselerasi serta bermanuver. Dan melalui teknologi kompon Nano Silica terkini yang terdapat di Champiro GTX Pro menjadikan ban ini memiliki daya cengkeram yang sempurna dalam menikung dan pengereman pada kondisi permukaan jalan basah dan kering

Baca Juga :  Lampaui Target di Tangerang, Astra Auto Fest Siap Sambangi Kota Bandung

GT Radial Champiro GTX Pro tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari rim 13 inci hingga ukuran 16 inci dengan lebar tapak 45, 50, 55, 60, dan 65. Sedangkan untuk masalah harga, GT Radial Champiro GTX Pro dijual dengan harga eceran tertinggi untuk ukuran ring 13 inci dijual mulai dari harga Rp. 525 ribu per ban, sedangkan untuk ukuran ban terbesar dijual dengan harga Rp. 1.250 juta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

STP Indonesia Luncurkan Dua Produk Sekaligus

Next Article

Kawasaki W800 Resmi Dijual Rp. 249 Juta

Related Posts