Suzuki Premium Bike Disambut Positif Selama GIIAS 2016

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Dalam penampilan secara perdana, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11 – 21 Agustus 2016 yang hadir dengan konsep booth Suzuki Premium Bike, turut membuahkan hasil penjualan yang positif dan memuaskan dengan mencatat keberhasilan hampir memenuhi target 100% dengan total 45 unit secara keseluruhan tipe.

Suzuki yang tampil dengan deretan sepeda motor premium dan produk terbaru sanggup menarik minat pengunjung GIIAS 2016, salah satunya V-strom 650, Burgman 200 ABS, Inazuma 250 dan tidak ketinggalan medium dengan hadirnya All New Satria F150 Black Predator Special Edition yang berpenampilan mewah dan berfitur kekinian dan Address FI yang hadir dengan tampilan warna dan striping baru.

Baca Juga :  Colin Edwards Resmi Dinobatkan Duta Pertama Akrapovic dari Pembalap Motor

suzuki-motor-indonesia-giias-2016-2

“Kami sangat puas dengan berbagai raihan positif dalam partisipasi pertama Suzuki Motor di GIIAS kali ini. Konsep booth yang bernuansa premium dan eksklusif semakin memperkuat image sepeda motor Suzuki. Tidak hanya itu, jajaran sepeda motor unggulan dan terbaru sukses merebut perhatian para pengunjung GIIAS 2016,” ujar Yohan Yahya, Department Head Marketing and Sales 2W PT.SIS melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

“Tidak hanya itu, jajaran sepeda motor unggulan dan terbaru sukses merebut perhatian para pengunjung GIIAS 2016. Target awal kami pada event ini yaitu meningkatkan brand image line up Big Bike Suzuki, namun kenyataannya respon diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif selama GIIAS 2016. Oleh karena itu, Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung atas kepercayaan dan pilihannya untuk sepeda motor Suzuki,” tutup Yohan.

Baca Juga :  Sambut Malam Tahun Baru 2018, Jalur Puncak Diberlakukan Satu Arah Selama 12 Jam

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts