Pesaing Datsun Go Panca Bulan Depan Bakal Meluncur

0
autonesian.com – Datsun Go Panca sebagai mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) bakal ada pesaing. Toyota Calya dan Daihatsu Sigra sebagai pesaing baru bagi Datsun Go Panca dan menurut informasi yang didapatkan autonesian.com kedua mobil tersebut yang berkapasitas 7 penumpang ini akan segera meluncur.

“Kedua tersebut akan dikenalin pada tanggal 2 agustus nanti kepada media sedangkan ke publik nanti di ajang GIIAS,” ungkap sumber internal yang terpercaya beberapa lalu.

Menurut informasi lain, Toyota Calya akan hadir dengan dua pilihan tipe E sebagai yang terendah dan tipe G yang tertinggi, kedua tipe tersebut akan tersedia dengan dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis. Sedangkan Daihatsu Sigra memiliki banyak pilihan tipe yang  dimulai tipe D, tipe M hingga X dan juga akan tersedia pilihan transmisi manual dan otomatis.

Baca Juga :  Hankook Tire Resmi Akuisisi Distributor Ban Terbesar Asal Jerman

Sumber tersebut juga menambahkan peluncuran Toyta Calya dan Daihatsu Sigra kemungkinan akan diluncurkan bersamaan, jika tidak hanya berbeda waktu sedikit.

Baca Juga :

Autonesian Youtube Channel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here