Yamaha Indonesia Resmi Menjual Apparel VR46

autonesian.com – Siapa yang tidak kenal Valentino Rossi yang dicintai banyak orang di seluruh dunia maupun Indonesia, nama besarnya di lintasan MotoGP berpadu apik dengan prestasi dan karismanya yang menjadi magnet kuat penarik massa.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bertepatan dengan event Jakarta Fair 2016 di Kemayoran, Sabtu (11/06/16), secara resmi memperkenalkan produk apparel sang “The Doctor” (46|ASIA) untuk kawasan Asia. Produk yang berlisensi resmi dari VR|46 yang berpusat di Tavullia Italia itu, kini dipasarkan langsung oleh Yamaha Indonesia sebagai Exclusive Distributor untuk Indonesia dan pasar ASEAN.

Ada 3 line up 46|ASIA yaitu Yamaha Racing line, VR line, Monster line dengan 23 item produk. Yamaha Racing line menggunakan logo Yamaha dan 46, VR line logonya The Doctor dan 46, Monster line logonya Monster Energy dan 46. Produk yang dijual beragam Pit shirt, T-Shirt, jaket, sweater, topi, asesoris. T-shirt dan topi juga tersedia untuk anak-anak.

Baca Juga :  AC Mobil Bau? Nih Cara Ringan Atasinya

Tanda original atau aslinya produk 46|ASIA ini adalah ada hologram serial number pada hang tag yang dikirim langsung dari Italia serta label tulisan 46|ASIA. Desain dan kualitas produk ini mendapatkan approval resmi dari management VR|46 di Italia.

yamaha-apparel-vr46-2

”46|ASIA ini lisensinya resmi dari VR|46 di Italia. Yamaha Indonesia menjadi Exclusive Distributor untuk dipasarkan di Indonesia dan ASEAN market,” ujar Mangiring Siahaan, GM Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran resminya.

“kami memasarkan 46|ASIA ini mengingat Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki banyak fans Valentino Rossi, untuk makin mendekatkan lagi masyarakat Indonesia dengan idolanya itu,” lanjut Mangiring.

Baca Juga :  Mulai Gencar, Meizu Indonesia Hadirkan 5 Produk Terbaru

Peluncuran resmi apparel 46|ASIA ini dimeriahkan dengan fashion show produk-produknya di panggung booth Yamaha di Jakarta Fair. 25 orang fans dari fans club VR46 Indonesia turut hadir menyaksikan langsung acara yang bermakna penting buat mereka itu.

“Kami harapkan produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan fans Valentino Rossi pada khususnya. Fans sejati Valentino Rossi pasti beli yang original,”  tutup Mangiring.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
tata motors

Tata Motors Rayakan Penjualan 3000 Unit di Indonesia

Next Article

Kia Gelar Serangkaian Aktivitas Sambut UEFA EURO 2016

Related Posts