Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Pertama di Solo

0

piaggio-vespa-dealer-solo

autonesian.com – PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegan Merek untuk brand asal Itali, yaitu Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia kembali meresmikan dealer pertamanya di Kota Solo. Dealer CV Kharisma Motor yang beralamat di Jalan Tanjung Anom No. 25B (Terusan Jalan Yos Sudarso) Sukoharjo, Surakarta (Solo), pembukaan dealer resmi ini juga merupakan respon PID terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk Piaggio di Solo.

“Sejak tahun 2011, PID yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk terbaik bagi para pencinta Vespa dan Piaggio,” ujar Sales and Network Distirbution Director PID Igor Panjaitan melalui siaran resminya kepada autonesian.com, Sabtu (04/06/16).

piaggio-vespa-dealer-solo-2

Igor menambahkan, pembukaan penyalur resmi ini dilakukan pada saat yang tepat karena kami baru saja meluncurkan rangkaian skuter terbaru kami: Piaggio Liberty terbaru, Piaggio Medley, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera, keempat skuter ini dilengkapi dengan teknologi termutakhir di kelasnya masing-masing dan merupakan solusi terbaik untuk mobilitas Anda.

Baca Juga :  Michelin Umumkan 6 Finalis Program #Michelin4Indonesia

Untuk menyambut pembukaan penyalur resmi di kota Solo, Piaggio Indonesia juga mengadakan kegiatan berskuter bersama (community ride) bertajuk #ItalianPride dengan para pencinta Vespa dan Piaggio pada hari Sabtu, 4 Juni 2016, pukul 09 pagi. Kegiatan ini juga didukung dan diikuti oleh komunitas pencinta Vespa dan Piaggio dari Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, dan Bandung.

Baca Juga :

 

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here