Pertamina Pastikan BBM Aman Pada Saat Musim Mudik

spbu pertamina

autonesian.com – Menjelang musim mudik 2016, PT Pertamina (Persero) sudah mempersiapkan menyambut lonjakan permintaan Bahan Bakar Minyak (BBM) pada saat arus mudik dan arus balik,  dipastikan untuk ketersediaan stok BBM bakal aman seperti yang dikemukaan oleh Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro.

“Di musim mudik 2016, Pertamina siap mengawal pemudik dengan jaminan suplai bahan bakar di SPBU yang ada di sepanjang jalur mudik dan ini juga menjadi pola tahunan untuk kami,” ungkap Wianda kepada autonesian.com beberapa lalu.

Wianda menambahkan, kami juga siapkan layanan 24 jam mulai dari suplai hingga monitoring untuk memastikan ketersediaan BBM di setiap SPBU yang ada di sepanjang jalur mudik dan setiap BBM seperti premium, pertamax series, pertalite, solar dan LPG kami akan menaikan stoknya untuk menyambut musim mudik nanti.

Baca Juga :  Ratusan Komunitas Ramaikan IMOS MotoFest 2016

Dan untuk memastikan BBM sampai di setiap SPBU, kami telah menyiapkan beberapa posko dan membentuk posko satuan tugas (SATGAS) yang bekerjasama dengan instansi terkait seperti DLLAJR dan kepolisian setempat untuk mengawal pendistribusian dengan tepat waktu, tutup Wianda.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts