GIIAS 2016 Kembali Siap Digelar di Bulan Agustus

autonesian.com – Hari ini GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) mengumumkan persiapan penyelenggaraan pameran otomotif, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dengan mengusung tema “Green Technology for a Better Future”, tahun ini menjadi tahun ke 6 pameran Otomotif GAIKINDO mendapatkan endorsement dari OICA dan akan digelar pada tanggal 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.

“Dengan dukungan yang diberikan OICA terhadap GIIAS 2016, kami fokus dalam menjadikan GIIAS 2016 sebagai salah satu pameran otomotif berskala internasional yang dapat mendorong industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih baik. Kami berusaha untuk menghadirkan sebuah ajang otomotif yang dapat menunjukkan potensi pengembangan yang signifikan dari industri otomotif Indonesia,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Rabu (08/06/16).

Romi, Project Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO untuk mengorganisir ajang GIIAS 2016 ini mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk terus memaksimalkan penyelenggaraan Pameran yang merupakan rangkaian seri Pameran Otomotif internasional ini dari berbagai sisi, salah satunya adalah berupaya untuk menyempurnakan fasilitas transportasi dari dan ke lokasi pameran.

Baca Juga :  Jorge Lorenzo Siap Dampingi Marc Marquez di Tim Repsol Honda

“Shuttle bus GIIAS merupakan pilihan dari banyak pengunjung yang ingin perjalanan nyaman menuju Pameran, dan tahun ini untuk lebih memaksimalkan kenyamanan pengunjung yang menggunakan shuttle bus GIIAS, kami menyiapkan sebuah aplikasi mobile bernama ‘GIIAS Shuttle Tracker’ dimana dengan membuka aplikasi tersebut pengunjung dapat menerima informasi mengenai jadwal dan posisi terkini shuttle bus GIIAS 2016,” ungkap Romi.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mazda gelar program “Mazda Lebaran Program 2017”

Mazda Siapkan Layanan 24 Jam Selama Bulan Ramadhan

Next Article

Jelang Jakarta Fair, Kawasaki Siapkan Produk Baru

Related Posts