GIIAS Educare Kunjungi Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum

autonesian.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) kembali menggelar rangkaian program sosial dalam tajuk GIIAS Educare. GIIAS Educare 2016 kali ini mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum yang berlokasi di Kampung Gombong, Desa Cibadak, Kecamatan Nanggung, Bogor dengan total siswa sebanyak 138 siswa.

“GIIAS Educare merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung sarana belajar mengajar siswa-siswi di tingkat sekolah dasar, melalui program sosial ini kami mengunjungi sekolah-sekolah yang masih membutuhkan dukungan untuk mewujudkan kegiatan edukasi yang lebih baik dimana murid dapat belajar dengan alat yang memadai serta lokasi sekolah yang layak,” jelas Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO.

Untuk mewujudkan kegiatan belajar yang baik bagi siswa-siswi, Kukuh mengatakan bahwa GIIAS Educare telah menyiapkan sejumlah peralatan yang dapat membantu kegiatan belajar-mengajar Mi Miftahul Ulum, seperti peralatan olahraga, alat tulis, tas, perlengkapan ibadah, serta meja dan bangku untuk murid dan guru.

Baca Juga :  Ada 11 Akses Pintu Masuk Menuju GIICOMVEC 2018

giias-educare-2016

“Melalui kunjungan GIIAS Educare dan donasi yang diberikan kali ini dapat memberikan manfaat untuk kegiatan edukasi siswa dan guru dan mewujudkan harapan mereka untuk memiliki sekolah dengan fasilitas yang lebih baik.” lanjutnya.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016 mengungkapkan bahwa kunjungan kedua kali ini GIIAS Educare 2016 kembali bekerja sama dengan 1000 Guru, komunitas non-profit yang kerap membantu anak-anak kurang beruntung di pedalaman pelosok negeri.

“Bersama dengan komunitas 1000 Guru, kami kembali menyiapkan program ‘Teaching & Giving’ dimana kami memberikan pengajaran bukan hanya dari berbagai ilmu kurikulum sekolah dasar, namun kami juga memberikan gambaran kepada mereka tentang berbagai profesi yang dapat mereka jalankan dikemudian hari, tujuannya untuk memberikan motivasi agar mereka memiliki referensi cita-cita yang lebih baik lagi” jelasnya.

Baca Juga :  Setelah Dua Kota, Kini Yaris Fun Drive 2018 Sambangi Kota Bandung

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Porsche 718 Cayman Sudah Mulai Diproduksi

Next Article
spbu pertamina

Pertamina Pastikan BBM Aman Pada Saat Musim Mudik

Related Posts