Sekarang Cari Mobil Semakin Mudah Dengan Aplikasi Mobil123

mobil123-peluncuran-aplikasi-android-mobil-baru-dan-bekas

autonesian.com – Untuk memenuhi kebutuhan dan kemudahan konsumen dalam mencari mobil, di penghujung tahun 2015 akhirnya mobil123.com meluncurkan mobile aplikasi yang berbasis android untuk konsumen.

Aplikasi yang dapat membantu para pelanggan untuk menemukan mobil-mobil impian, baik baru maupun bekas, dalam genggaman mereka melalui fitur-fitur berupa pencarian “Mobil dijual”, “Mobil murah”, “Bandingkan”, serta “Kalkulator pinjaman”. Pengguna pun bisa menyimpan atau ‘bookmark’ mobil-mobil impian mereka.

“Semakin pesatnya pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia, kami terus berupaya berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pencari mobil. Aplikasi MOBIL123.COM menjadi salah satu solusi dari kami bagi mereka yang memiliki mobilitas sangat tinggi,” ujar PC Gan, country manager MOBIL123.COM.

Baca Juga :  KEMENHUB : Siap Kembangkan Fasilitas Sarana dan Prasarana Transportasi Bagi Disabilitas

mobil123-aplikasi-android-mobil-baru-dan-bekas

Di dalam fitur “Mobil dijual”, kami menyediakan lebih dari 100 ribu iklan mobil berkualitas dari penjual-penjual terbaik. Pengguna atau pencari mobil bisa dengan mudah membandingkan mobil-mobil pilihan secara berdampingan via fitur “Bandingkan”.

“Kami yakin dengan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan di Aplikasi MOBIL123.COM bisa memperkaya pengalaman mencari mobil di mana dan kapan pun,” imbuh PC Gan.

Sementara bagi para calon pembeli yang ingin membeli mobil secara kredit bisa dengan mudah menghitung angsuran, down payment (DP) dengan menggunakan fitur “Kalkulator pinjaman”. App MOBIL123.COM bisa diunduh secara gratis via Google Play di tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobil123.www

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Masyarakat Lampung di Tantang Super Tata Super Ace

Next Article

Ribuan MINI Bakal Ramaikan Mini World Live 2016

Related Posts