The All New Jaguar F-PACE Akan Dijual Mulai Berkisar Rp.1,9 Miliar

0

autonesian.com – The All New Jaguar F-PACE sebelum diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus mendatang. PT Grandauto Dinamika (GAD) telah memperkenalkan lebih dahulu sosok SUV pertama dari Jaguar pada para awak media di kantornya dibilangan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (14/06/16).

All New Jaguar F-Pace hadir dengan dua varian yaitu F-Pace First Edition yang berwarna biru dan varian kedua New F-Pace standar berwarna Merah. Masing-masing varian ini bermesin V6 3.0-liter supercharged yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 375 Hp, sedangkan untuk transmisi hanya menawarkan bertransmisi otomatis dengan penggerak roda All Wheel Drive.

jaguar-f-pace-first-edition-indonesia

“Ini merupakan SUV pertama dari Jaguar dan kami membawa dua varian F-Pace ke Indonesia, keduanya dimodali dengan mesin bensin berkapasitas 3.0 liter yang sangat sesuai dengan untuk konsumen disini. Sementara untuk F-Pace First Edition kami hanya hadirkan cuma dua unit, sementara model standar kami datangkan sesuai pemesanan,” ungkap Roland Staehler selaku Chief Operating Officer dari PT. GAD, Selasa (14/06/16).

Baca Juga :  MOTO2 : KTM Motorsport Perpanjang Kontrak Bersama Ajo Motorsport Selama Dua Musim

Kami menjual untuk kedua varian ini berkisar Rp. 1,9 Miliar untuk F-Pace standar sedangkan untuk F-Pace First Edition dijual dengan harga Rp.2,1 Miliar. Dan kedua varian ini baru secara resmi diperkenalkan pada ajang GIIAS nanti dan tunggu saja spesifikasi lengkapnya pada saat peluncuran, tutup Roland.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here