Porsche 718 Cayman Sudah Mulai Diproduksi

porsche-new-718-cayman-produksi

autonesian.com – Porsche 718 Cayman setelah diperkenalkan di Beijing Motor Show, Porsche telah mengumumkan sudah memulai produk massal untuk mobil satu ini di pabrik mereka di Zuffenhausen, yang  dulu  berkapasitas 220 unit per hari, kini mampu memproduksi 240 unit perhari.

“Peluncuran produksi model penerus Cayman dieksekusi untuk kepuasan kami penuh, tim di Zuffenhausen juga ditangani peluncuran produksi ini tanpa cela,” ujar Executive papan Anggota Produksi dan Logistik di Porsche AG, Albrecht Reimold seperti dilansir dari Carscoops.

porsche-new-718-cayman-produksi-2

Albrecht menambahkan, ini adalah bukti lebih lanjut bahwa karyawan kami bekerja dengan kesempurnaan dan gairah setiap hari untuk memungkinkan pengalaman Porsche yang sangat khusus untuk pelanggan kami “,

Baca Juga :  Honda CBR150R Kalahkan Empat Finalis FORWOT Motorcycle of The Year 2016

Untuk masalah performa, Porsche 718 Cayman dimodali dengan mesin bensin turbo empat silinder dan tersedia dalam dua varian, yaitu 718 Cayman mesin berkapasitas 2.0L dengan tenaga hingga 300 HP dan 718 Cayman S memiliki mesin kapasitas 2,5-liter yang mampu mengluarkan tenaga hingga 350 HP. .

Porsche juga kini sudah bisa menerima pesanan untuk 718 Cayman, pengiriman ke konsumen akan dimulai pada bulan September mendatang untuk Eropa dan AS juga akan dikirim dua bulan kemudian.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hino Resmikan Dealer di Kawasan Industri Cakung

Next Article

GIIAS Educare Kunjungi Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum

Related Posts