TVS Apache RTR 200 Siap Melibas Ribuan Kilometer

autonesian.com – Turut menguji ketangguhan dan performa dari TVS Apache RTR 200 4V, TVS Motor Company Indonesia menggelar sebuah ekspedisi yang bertajuk Indonesia Eastcapade, sebuah ekspedisi petulangan berkendara sepeda motor yang menempuh jarak ribuan kilometer dan sekaligus mengeksplorasi keindahan Indonesia. Publikasi kegiatan ini diinisiasi dengan konferensi pers di Bangi Kopi Pasar Minggu, Rabu (04/05/16).

“Dukungan ini kembali kita lakukan salah satunya untuk menguji ketangguhan produk kita yakni Apache RTR 200. Di ekspedisi sebelumnya menggunakan Apache RTR 180 dan itu sudah terbukti kekuatan motor tersebut,” kata Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

Dengan misi Indonesia Eastcapade Expedition, “Ekspedisi dan Petualangan di kawasan Timur Indonesia” pada kesempatan kali ini kembali mempercayakan tim Equatorrad MotoAdventure untuk menjadi pelaksana lapangan eksplorasi kawasan Indonesia Timur.

Baca Juga :  Pendatang Baru, Enduristan Resmi Manjakan Para Bikers Tanah Air

tvs-indonesia-eastcapade

Dengan komposisi tim 4 orang, berkendara 4 unit sepeda motor TVS Apache RTR 200, akan menempuh jarak lebih kurang 7500 Km, dan beberapa kali penyeberangan dengan kapal Ferry RO-RO sebagai transportasi antar pulau di kawasan Timur Indonesia, ekspedisi akan dimulai pada pertengahan Mei 2016, selama lebih kurang 54 hari.

Sejalan dengan semangat peringatan hari pendidikan Nasional pada bulan Mei ini, TVS melalui tim ekspedisi Indonesia Eastcapade juga akan mengadakan kegiatan aksi sosial sharing ilmu pengetahuan bersama anak-anak di pedesaan di beberapa kawasan konservasi yang dikelola oleh mitra kerja Equatorrad MotoAdventure, yaitu Perhimpunan Burung Indonesia (BirdLife Indonesia Association).

Selain itu perjalan ini juga akan didukung beberapa partner yang mendukung misi ekspedisi Indonesia Eastcapade diantaranya, Contin Motosport, Sinnob Manufacturing Indonesia, PT Industri Karet Deli, Brica Indonesia, TicketToTheMoon dan the Mano. Serta Perhimpunan Burung Indonesia (BirdLife Indonesia Association) sebagai mitra kerja dari ekspedisi Indonesia Eastcapade.

Baca Juga :  Honda CRF1000L Africa Twin dan CRF250 Rally Resmi Dijual

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Menang di Moto2 Spanyol, Aspira Gelar Meet & Greet dengan Sam Lowes

Next Article

Honda BR-V Kembali Dominasi Penjualan

Related Posts