Para Pengguna Toyota Agya Unjuk Gigi Dalam Modifikasi

toyota-agya-show-off-jakarta-2016

autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali memfasilitasi lomba kreatif yang biasanya untuk para pengguna Avanza, Yaris dan kini melalui Agya Show Off (ASO) 2016 dengan tema Toyota Agya Fun Modification Contest. Acara yang merupakan inisiatif Toyota Agya Club (TAC) ini diharapkan akan mengulang sukses kegiatan sejenis seperti Yaris Show Off yang pelaksanaannya sudah berlangsung selama 8 (delapan) tahun.

“Berkaca kepada sukses Yaris Show Off yang telah berhasil melahirkan ide-ide kreatif dalam modifikasi kendaraan, melalui Agya Show Off ini kami juga berharap akan lahir lebih banyak lagi ide dari kalangan muda pemilik Agya dalam mengembangkan mobil mereka yang cocok dengan karakter dan kebutuhan mereka sehingga bisa memberikan tingkat kepuasan lebih tinggi lagi,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, dalam kesempatan yang berbeda.

Meski kegiatan ASO 2016 masih terbatas di dua kota, Jakarta dan Surabaya, TAM optimis acara ini akan menarik banyak perhatian pemilik Agya. Ini terlihat dari antusias anggota TAC yang mengikuti ASO 2016 Surabaya yang telah berlangsung pada 24-29 Maret 2016. Sedangkan untuk kriteria penilaian Toyota Agya Fun Modification Contes meliputi perubahan pada sebagian besar atau komponen exterior mobil (55%), modifikasi interior yang sesuai dengan konsep atau tema modifikasi (20%), desain audio yang paling baik (10%), suspension (10%) dan engine (5%).

Baca Juga :  BeliMobilGue Resmi Berubah Menjadi OLX Autos

toyota-agya-show-off-jakarta-2016-2

Berdasarkan kriteria penilaian tersebut, akan dipilih 5 (lima) mobil terbaik dan satu di antara mobil terbaik itu sebagai The Best of ASO 2016 di tiap kota. Selain itu, terdapat pula pemenang untuk kategori lainnya, yaitu The Best Cutting Sticker, The Best Body Convertion, The Best Custom Wheel, The Best Interior, The Best People Choice dan The Most Attractive. Untuk 5 (lima) mobil terbaik yang terpilih akan ditampilkan pada acara public display yang Mall Kota Kasablanca Jakarta 25 April -1 Mei 2016.

Penyelenggaraan ASO 2016 selain merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan terhadap mobil Toyota, sekaligus juga untuk menegaskan semangat Let’s Go Beyond dalam membawa pelanggan mencapai kepuasan yang lebih tinggi dari ekspektasi mereka. Sebagai market leader di segmen entry city car (hatchback) bagi generasi muda, desain mobil ini menantang untuk dimodifikasi menjadi lebih stylish, dan modern.

Baca Juga :  Astra Holiday Campaign Kembali Siap Temani Pemudik 2016

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari TAC untuk menghadirkan kegiatan positif ini bagi anggota-anngotanya. Sebab, komunitas merupakan wadah yang tepat untuk saling berbagi informasi hingga menjadi agent of change. Seperti ASO 2016 salah satunya, sebagai sarana menampilkan kreasi terbaik dalam memberikan makna baru terhadap Agya dari sebuah city car menjadi kendaraan yang lebih exciting, modern, dan dinamis,” kata General Manager Marketing Planning TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tiga Produk Honda Kembali Sabet Penghargaan

Next Article

Para Ojek dan Bikers Ramaikan Michelin Bikers Day 2016

Related Posts