Kawasaki ZX-10R Bakal Sejajar Dengan Petarung OneFC di Jakarta

Kawasaki-ZX-10R

autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia ikut berpartisipasi dalam pertarungan ONE Fighting Championship  yang akan berlangsung di Istora Senayan, besok pada 27 September 2015. Pertarungan kali ini akan mempertemukan Juara Dunia featherweight Narantungalag Jadambaa (38) dari Mongolia yang bintang Rusia yang sedang naik daun, Marat “Cobra” Gafurov (29).

Meskipun baru pulih dari cedera yang telah membuatnya vakum sementara selama 13 bulan, dan membuatnya mengalami kekalahan pertama kalinya dalam 7 tahun, Narantungalag Jadambaa tetap bertekad untuk mempertahankan gelar juaranya, Marat Gafurof yang tak kalah Kuat.

CEO ONE Fighting Championship, Victor Cui, menyatakan, “Kami memiliki beberapa mitra yang menakjubkan di Jakarta seperti MNC, Haier dan Kawasaki, bersama-sama kami akan membawa kepada penggemar MMA (Mixed Martial Arts) pertandingan paling menarik.”

Baca Juga :  Besok Kawasaki Bike Week 2017 Resmi Digelar dan Ada Kejutan

Kawasaki-ZX-10R-one-fighting-championship

Pada kesempatan kali ini KMI akan memajang salah satu motor andalan yang menggambarkan semangat dan kekuatan kedua petarung OneFC, yaitu Kawasaki ZX-10R. Menurut Bobby Bharata, Sales& Promotion PT. KMI, Kawasaki ZX-10R dan Petarung OneFC memiliki kesamaan yaitu kemampuan “Explore The Limit”, yang artinya keduanya sangat total dalam performa, hingga mampu mejelajah powernya sampai batas maksimal.

“Ini bukanlah motor biasa. Penggunanya harus skillful dan tahu bagaimana cara mengendalikan motor ini. Sama halnya dengan OneFC. Bukan orang sembarangan yang bisa bertarung diajang ini, harus punya strategi, bisa menguasai keadaan, dan mampu “Explore The Limit”, layaknya Kawasaki ZX-10R, persis Tom Sykes dan Jonathan Rea yang sangat memiliki jiwa petarung dan sangat handal dalam mengendalikan Kawasaki ZX-10R diajang WSBK.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI.

Baca Juga :  Kawasaki Ninja 250SL Berlivery KRT Resmi Dijual

Ini adalah kali ketiga Kawasaki berpartisipasi dengan ONE Fighting Championship. Pertama kalinya dilakukan pada 13 September 2013 dan kedua kalinya pada 14 Juni 2014 lalu. OneFC adalah organisasi turnamen terbuka bela diri campuran bagian dari penyelenggaraan promosi Mix Matrial Art (MMA) terbaik dunia yang bermarkas di Singapura. Para Fighter melakukan pertarungan campuran jenis karate, Muay Thai, Kung Fu, Silat, Jiu-Jitsu, Judo, Kali, Shuai Jiao, dan jenis bela diri lainnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts