HMC Jadi Ajang Asa Kreatifitas Para Modifikator Jakarta dan Tangerang

0

honda-modif-contest-2016-seri-6-tangerang-5

autonesian.com – Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda area DKI dan Tangerang bekerjasama dengan Astra Honda Motor (AHM) kembali melanjutkan ajang Honda Modif Contest (HMC) 2016, kali ini para modifikator Jakarta dan Tangerang memamerkan serta asa karyanya dan berbarengan dengan HIN Tangerang di WTC Mall Serpong pada Sabtu dan Minggu (07-08/05/16).

Para modifikator yang berjumlah 105 dapat memilih salah satu dari 14 kelas HMC 2016, yakni 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2016, seperti matic stock/bolt on, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbursh Graphic, Airbrus Realist/Cartoon, Stickers and Decals, serta Free All.

Dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006, yaitu Choopy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All. Selain itu juga, para modifikator harus melewati proses scrutineering, serta diuji kelayakan jalan sejauh 300 meter. Tes tersebut merupakan salah satu poin penilaian, untuk memastikan motor aman dan layak untuk dikendarai.

Autonesian Youtube Channel

honda-modif-contest-2016-seri-6-tangerang

“Kami melihat bahawa modifikator di Jakarta dan Tangerang sangat antusias mengikuti event ini serta mereka mengeluarkan seluruh kreatifitasnya di atas motor Honda. Motor-motor yang telah dimodifikasi ini tidak hanya dilihat dari sisi estetika dan teknik modifikasi saja, namun harus layak dan aman dikendarai di jalan raya,” kata Ario selaku Head Of Marketing Departement WMS.

Baca Juga :  Akhirnya Suzuki IGNIS Resmi Dijual Dengan Harga Mulai Rp. 139,5 Juta

Pada ajang lomba modifikasi ini, para modifikator memperebutkan uang jutaan rupiah dan beragam hadiah menarik. Pemenang terbaik setiap kelas akan kembali dikompetisikan di ajang akbar Final Battle HMC 2016. Selanjutkan akan dipilih 3 orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan 3 kategori yakni Matic, Cub and Sport serta Free For All.

“Kami mengapresiasi semua peserta, yang berani menampilkan karyanya disini dan bagi yang tidak menang bukan berarti tidak mendapatkan apresiasi, kami memilih yang terbaik di antara yang terbaik. Dan juga kami berharap semua peserta terus mengasa kreatifitasnya dan berani membuat gaya masing-masing pada motornya, tutup Lulut Wahyudi salah satu juri HMC 2016.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here