Menang di Moto2 Spanyol, Aspira Gelar Meet & Greet dengan Sam Lowes

aspira-meet-and-greet-sam-lowes-2

autonesian.com – Aspira, brand komponen otomotif terkemuka dari PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) mengadakan acara Meet and Greet dengan Sam Lowes, pembalap ASPIRA Federal Oil Gresini Moto2 yang telah digelar pada Senin (2/5) di kantor pusat Astra Otoparts.

Sam Lowes berkunjung ke Jakarta, Indonesia sejak 30 April 2016 untuk bertemu langsung dengan para penggemarnya di Tanah Air pasca keberhasilannya dalam memenangkan seri ke-4 Moto2 GP yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol pada 24 April 2016 lalu.

Sejak tahun 2013, ASPIRA telah menjadi sponsor resmi dari Federal Oil Gresini Moto2 selama 4 tahun berturut-turut. Selama musim Moto2 2016 kali ini, brand ASPIRA dikenakan pada motor Kalex Moto2 Sam Lowes dan juga seluruh perlengkapan tim. Keyakinan ASPIRA berhasil dibuktikan melalui kemenangan Sam Lowes dengan Kalexnya yang telah mampu membawa nama baik tim di tahun ini.

“Kemenangan perdana Sam Lowes dalam Moto2 Grand Prix Spanyol kemarin sangat membanggakan. Kami optimis kerjasama antara Astra Otoparts dan Grecini Racing akan terus memberikan dampak positif dengan kuatnya performa Sam Lowes di musim 2016 ini. Nama Indonesia pun akan terus berkibar di arena balap Moto2 dengan hadirnya nama ASPIRA sebagai salah satu brand lokal yang mensponsori tim,” kata Hamdhani Dzulkarnaen Salim, Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk melalui siaran resminya.

Baca Juga :  IIMS 2016 Kejar Target Penjualan Semester I

aspira-meet-and-greet-sam-lowes

Sam Lowes berhasil keluar sebagai juara Moto2 Jerez, Spanyol dengan mengumpulkan tambahan 25 poin dan menjadi pemimpin klasemen dengan total 72 poin. Pembalap asal Inggris tersebut mendominasi berlangsungnya balapan sejak start hingga finish dan kian mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan mencatat waktu 44 menit 58,624 detik.

Kunjungan Sam Lowes untuk pertama kalinya di Tanah Air pun menjadi salah satu bentuk perayaan kemenangannya dengan para penggemar MotoGP di Indonesia yang terkenal dengan populasi pengguna sepeda motornya yang besar.

“ASPIRA sebagai salah satu sponsor dari Federal Oil Gresini Moto2 sangat memberikan dukungan positif bagi saya dalam meraih kemenangan di kejuaraan pada musim kali ini,” ujar Lowes.

Baca Juga :  Bocor, Toyota C-HR Segera Meluncur di Depan Mata

Astra Otoparts, sebagai pemegang merek ASPIRA, kerap memperluas bisnisnya di bidang aftermarket dengan meningkatkan inovasi dan kualitas teknologi yang dimilikinya. Dukungan yang diberikan ASPIRA kepada Federal Oil Gresini Moto2 pun menghasilkan pertumbuhan yang positif bagi tim dengan dicapainya kemenangan di GP Jerman pada Juli 2015 lalu dan di Spanyol pada April 2016 kemarin.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Selama Empat Hari, Toyota Sienta Sapa Warga Bandung

Next Article

TVS Apache RTR 200 Siap Melibas Ribuan Kilometer

Related Posts