Ban BF Goodrich Harga Ekonomis Resmi Meluncur

bf-goodrich-indonesia

autonesian.com – Berbarengan dengan peluncuran dua produk baru XZY 3 HD dan XDY 3 HD, PT. Michelin Indonesia (Michelin) memperkenalkan pertama kalinya BF Goodrich sebagai sebuah sub brand baru yang menjadi keluarga Michelin di Jakarta, Senin (16/05/16).

Produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pemilik armada truk terhadap ban yang memiliki daya tahan lebih lama sehingga berdampak pada efisiensi biaya operasional. Berdasarkan data internal Michelin, faktor biaya ban memberikan kontribusi sebesar 14% terhadap biaya pengeluaran.

“Ban BF Goodrich sudah terkenal sejak tahun 1980-an sebagai ban yang tangguh di arena off-road dan telah memiliki segementasi sendiri, juga tidak akan menggangu pasar Michelin,” ungkap Putu Yudha selaku Marketing Director PT Michelin Indonesia.

Baca Juga :  Hino Dutro Safety Driving Competition Cetak Supir Handal di Kota Medan

Ban BF Goodrich hadir dengan dua ukuran, yaitu 10.00 ring 20 inci yang dijual dengan harga Rp 2,9 juta dan ukuran 7.50 ring 16 inci dijual hanya Rp 1,4juta. Indonesia mendapat keistimewaan karena Merek BF Goodrich baru pertama kali diperkenalkan di Asia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Suzuki Motor Tawarkan Servis Hemat Banyak Manfaat

Next Article

GIIAS Makassar 2016 Telah Resmi Buka

Related Posts