All New Honda Supra GTR 150 Meluncur di Harga Rp.21,3 Juta

honda-motor-all-new-supra-gtr-150
All New Honda Supra GTR 150 (foto : BGNX)

autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan produk terbarunya di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/05/16). All New Honda Supra GTR 150 resmi meluncur dengan mengusung Grand Touring Sport Cub.

Motor yang terkenal sejak dulu nyaman dan irit ini kini tampil dengan konsep mass forward aggresve silhouette. Dibekali dengan mesin DOHC 6 speed berkapasitas 150 cc, motor bebek ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya memakan waktu 10,7 detik dengan maksimal kecepatan mencapai 122km/jam.

honda-motor-all-new-supra-gtr-150-2
All New Honda Supra GTR 150 (foto : BGNX)

“Sepeda motor dapat menjadi passion tersendiri bagi pengendaranya dan Supra GTR 150 merupakan kendaraan yang tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasaan dan ketangguhan, apalagi dilengkapi dengan keunggulan yang menunjang performa tinggi namun tetap irit bahan bakar,” ungkap Toshiyuki Inuma, Presiden Director AHM.

Baca Juga :  Pelapisan Anti Ban Bocor, M-One New Generation Resmi Dirilis

All New Honda Supra GTR 150 menawarakan dua varian, yakni Sporty dan Exclusive Monotone. Sporty hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Spartan Red dan Cruiser White dengan harga Rp.21,3 Juta (OTR Jakarta). Sedangkan Exclusive Monotene hadir dua pilihan warna, yaitu Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gin Black yang dibanderol dengan harga Rp21.500.000 (OTR Jakarta).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts