Motul Hadirkan Tiga Program Menarik Sepanjang 2016

motul-indonesia-program-promo-2016

autonesian.com – Untuk memberikan apresiasi dan lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya di Indonesia, Hari ini Motul Indonesia melalui distributor tunggalnya, PT. Cipta Makmur Sekata secara resmi mengumumkan akan menggelar tiga kegiatan promo sepanjang 2016 yang akan dimulai pada bulan april hingga agustus 2016.

“Kami di tahun ini menggelar tiga kegiatan promo sangat menarik sepanjang tahun 2016 bagi para pelanggan kami di Indonesia,” ungkap Johan Wijaya selaku Business Development Manager Motul Indonesia, di Jakarta, Selasa (12/04/16).

Program-program menarik diantaranya, Motul Rhythm Competition yang mengajak para pengguna motul untuk mengkreasikan sebuah video yang berisikan ritme mesin motor sebagai komponen utama. Kedua motul writing competition yang mengajak para blogger/jurnalis untuk lomba menulis dengan topik yang diberikan oleh Motul Indonesia, yang nantinya akan diumumkan melalui social media.

Dan ketiga Motul End-user promo, Promo ini dikhususkan bagi pelanggan Motul yang menggunakan aplikasi Google Map, dan Waze, ataupun sms blast (LBA). Pada saat promo ini berlangsung, titik-titik tempat bengkel yang menyediakan oli Motul akan terlihat di aplikasi-aplikasi tersebut dan/atau sms.

motul-indonesia-produk-2016

Para pemenang dari masing kegiatan tersebut akan mendapatkan hadiah utama VIP Incentive Trip Motul Grand Prix of Japan untuk Motul Rhythm Competition, Motul Writing Competition berhadiah VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix – Sepang di bulan oktober 2016 sedangkan pemenang dari Motul End-user promo akan mendapatkan hadiah VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix – Sepang, tutup Johan.

Baca Juga :  Adira Insurance Terus Galakan Kampanye Keselamatan Berkendara

Dan tidak hanya program promo tersebut, Motul juga menggelar kegiatan brand activity yang telah dilakukan dan akan terus dilakukan pada tahun ini adalah Nonton Bareng MotoGP (NoBar). Kegiatan NoBar Motul pertama kalinya diadakan pada awal bulan April kemarin di Makassar dan akan dilanjutkan di Yogyakarta, Bandung atau Surabaya.

Berikut detail jadwal kegiatan Motul Indonesia 2016 :

Motul Rhythm Competition digelar pada akhir bulan April 2016 sampai dengan awal bulan Juni 2016
Motul Writing Competition akan dimulai dari bulan Mei 2016 s/d Juli 2016.
Motul End-user promo diselenggarakan mulai dari bulan Juni 2016 s/d Agustus 2016.

Untuk informasi selengkapnya bisa follow akun sosial media nya motul Indonesia di Facebook, Twitter, atau Instagram (@motulindonesia) atau kunjungi website resmi di www.motul.com.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ghea Pratiwi Suka Dengan Body Yang Macho

Next Article

ACE Tawarkan Ragam Produk Hingga diskon 50% di IIMS 2016

Related Posts