Michelin Luncurkan Ban Baru Tahan Bocor

michelin-city-grip-indonesia-2016

autonesian.com – PT. Michelin Indonesia hari ini kembali memperkenalkan produk untuk kendaraan roda dua yakni Michelin City Grip Pro. Ban baru yang didesain 100%  untuk pemakaian kendaraan roda dua commuting seperti jenis motor bebek dan skutik berukuran sedang yang populasinya terus meningkat tajam.

Berdasarkan data AISI untuk kuartal I 2016 dari total penjualan motor, jenis skutik masih berada di posisi penjualan tertinggi yakni 78,55%, lalu diikuti jenis bebek dengan 11,08% dan 10,37% untuk jenis motor sport.

“Kami hadirkan Michelin City Grip Pro di tengah meningkatnya populasi pengguna roda dua di Indonesia. Ban ini kami rancang dengan menempatkan ketahanan dan keamanan sebagai performa unggulannya,” ungkap Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugar Sugeng, Sabtu (30/3/2016).

Baca Juga :  Presiden Jokowi Resmi Buka IIMS 2024 di JiExpo

michelin-city-grip-indonesia-2016-2

Michelin City Grip memiliki tiga keunggulan utama yakni ketahanan risiko bocor hingga 20% lebih baik dari ban merek lain di kelasnya, terbuat dari kompon atau material yang mampu memanjangkan usia ban 10 persen dibandingkan merek lain, dan dilengkapi dengan rancangan tapak ban yang mampu meningkatkan daya cengkeram di jalan basah maupun kering.

Bayu menambahkan, City Grip Pro sangat cocok bagi pengendara yang menghabiskan sebagian besar waktunya di jalanan dan untuk membuktikan kualitasnya, City Grip Pro telah di uji oleh TUV Rheinland dan hal hasil terbukti nilai terbaik dibanding produk kompetitor sejenis.

City Grip Pro saat ini sudah tersedia di pasar dalam dua pilihan ukuran pelek yakni 14 inci dan 17 inci dan produk ini dapat digunakan untuk motor bebek maupun skutik yang biasa dijadikan sebagai kendaraan harian. Dan untuk masalah harga, City Grip Pro untuk ukuran R14 80/90 dijual Rp 225 ribu, R14 90/90 Rp 260 ribu, R17 70/90 Rp 235 ribu dan R17 80/90 Rp 275 ribu.

Baca Juga :  Tahun 2017, Wuling Matangkan Persiapan di Indonesia

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts