Kia New Sportage dan Optima Sabet Penghargaan Design Awards

kia-new-sportage-reddot-award-2016

autonesian.com – Kia Motors sekali lagi diperkuat reputasinya untuk standar desain tertinggi melalui dua penghargaan yang diraihnya di tahun 2016 pada Red Dot Awards untuk kategori Desain Produk, salah satu kompetisi desain produk internasional yang paling bergengsi. SUV Compact Kia New Sportage dan Optima sedan meraih penghargaan Red Dots. Panel juri independen bahkan memberi Kia Optima penghargaan Best of The Best, penghargaan tertinggi dalam kompetisi ini, yang diberikan kepada desain paling inovatif pada kategori yang ditentukan.

Generasi terbaru dari Optima dan bestseller Kia di Eropa, Kia Sportage, baru saja diluncurkan secara global awal tahun ini. Penghargaan serupa telah pernah didapat oleh kedua model ini di ajang Red Dot Awards, Kia Sportage dan Kia Optima generasi sebelumnya juga pernah meraih Red Dot Awards di tahun 2011 dimana Optima juga mempertahankan juara “The Best of The Best”. Sejak tahun 2009, ketika generasi pertama Kia Soul meraih penghargaan sebagai pabrikan otomotif pertama yang memenangkan kompetisi ini, tim desain Kia berhasil meraih total 15 Red Dot Awards. Sekarang di tahun 2016, setiap jajaran model baru Kia telah mendapatkan Red Dot.

Baca Juga :  Tiga Line Up Terbaru Mitsubishi Ramaikan POMA 2016

kia-optima-reddot-award-2016

Peter Schreyer, President and Chief Designer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group berpendapat, “Tim desain internasional kami memiliki alasan untuk bangga akan penghargaan terbaru ini. Red Dot Awards pertama untuk Kia Sportage dan Kia Optima sudah berhasil meraih kesuksesan luar biasa. Ini merupakan pencapaian istimewa untuk mengembangkan desain sebelumnya, model yang telah mendapatkan penghargaan, dimana desain terbaru pun dapat meyakinkan para juri dari kompetisi desain global yang bergengsi dan dihormati ini.”

“Pemenang dari dua penghargaan ini merupakan model yang penting dalam brand kami. Sportage yang merupakan brand yang terlaris di Eropa selama beberapa tahun ini. Kia Optima, salah satu model yang penjualannya bagus di seluruh dunia yang juga merepresentasikan pengembangan merek dalam cara yang sangat khusus.: Generasi ketiga yang hadir di panggung dunia di tahun 2010, bertindak sebagai katalis untuk transformasi desain pada jajaran produk Kia di tahun-tahun berikutnya. Baik Kia New Sportage dan Kia New Optima menonjol sangat kuat dari lawan mereka di kategori masing-masing pada bagian clarity, distinction, dan sporty elegance pada tampilan eksterior nya. Kedua kendaraan ini juga sepenuhnya di desain ulang interiornya dengan moden, selaras dan desain yang sangat menarik.”

Baca Juga :  Mitsubishi Xpander Kini Jadi Andalan Para Pramugari Cantik Garuda Indonesia

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Autocillin Mobile Claim Kini Hadir Dengan Tampilan Baru dan Fitur Lebih Lengkap

Next Article

Edisi Terbatas, Vespa LXV Calimero Bergaya Vintage Resmi Meluncur

Related Posts