Ini Dia Tampak Honda All New Civic Turbo di IIMS 2016

0

honda-all-new-civic-turbo-iims-2016-autonesian

autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini akan meluncurkan All New Civic Turbo pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 yang bertempat di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (07/04/16).

Menurut informasi kami dapatkan, All New Civic dibekali dengan mesin 1.5L Vtech turbo direct injection (earthdreams) dan mampu mengeluarkan tenaga hingga 174 Hp lebih besar dari Civic sebelumnya hanya 155hp.

Mobil sedan terbaru dari Honda ini juga telah diuji di area test course HPM Karawang yang menghasilkan kecepatan 0-100 km/jam hanya memakan waktu 8.8 detik sedangkan generasi sebelumnya memakan waktu 9.6 detik.

Autonesian Youtube Channel

honda-all-new-civic-turbo-iims-2016-autonesian-2

Untuk eksterior, All New Civic berdesain dengan Innovative Advance Emotional yang didukung full led hedlight, autolight dan Auto off headlight, serta pelek yang berkuran 215/50R17 dengan two tone colour rims.

Sedangkan pada sisi Interior, All New Civic Turbo menggunakan jok Semi bucket yang berpola karbon dan jahitan putih, seluruh interior juga dibaluti dengan bahan kulit. Untuk meningkatkan kenyamanan pengendara, mobil dilengkapi head unit berukuran 7inch berbasis android, 1gb ram+ 16gb internal memory dan ekternal memory hingga 32Gb, juga mendukung untuk usb, ipod, bluetooth, navigation (online+offline), dan Wifi browsing.

Baca Juga :  BMW Diplomatic Services, Pelayanan Ekslusif Bagi Konsumen Pemerintahan

Honda All New Civic Turbo juga akan menawarkan 5 pilihan warna yaitu Crystal black Pearl, White Orchid, Lunar Silver Metalic, Modern Steel Metallic, dan Cosmic Blue Metallic. Untuk masalah harga tunggu saja hingga peluncuran secara resmi oleh Honda Prospect Motor di IIMS 2016 hari ini.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here