Kia Motors dan Total Melanjutkan Perjanjian Kemitraan

kia-kerjasama-total-2016

autonesian.com – Kia Motors Corporation dan Total Lubrifiants baru saja melanjutkan perjanjian kerja sama antar kedua pihak. Untuk 5 tahun ke depan, Total akan tetap menjadi pelumas yang diutamakan oleh Kia Motors Corporation untuk kendaraan-kendaraan Kia.

Pelumas otomotif bermerek Total akan secara eksklusif direkomendasikan dan tersedian bagi pelanggan di seluruh jaringan layanan Kia di lebih dari 5.500 dealer di sekitar 180 negara termasuk pasar Eropa Barat sejak tanggal 1 Januari 2017. Perpanjangan kerja sama yang dimulai sejak tahun 2011 ini memberikan manfaat tambahan untuk semua pemilik kendaraan kia dan dealer Kia.

Jaringan Kia akan menerima akses untuk mendapatkan oli mesin Total Quartz berkualitas tinggi yang khusus dikembangkan untuk mengoptimalkan performan dan ketahanan mesin Kia yang disertai dengan kelebihan efisiensi bahan bakar. Kia dan Total juga akan mengembangkan program layanan pemasaran bersama yang ditujukan untuk meningkatkan profitabilitas dealer Kia, loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan.

Melalui kemitraan ini, Kia dan Total Lubrifiants menegaskan tujuan bersama mereka untuk memperkuat pertumbuhan mereka di pasar global dan menggabungkan kekuatan mereka dalam sebuah “alliance of skills” dalam mengembangkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada para pelanggan Kia.

Baca Juga :  Toyota Siap Hadirkan 3 Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS

“Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan global kami bersama Kia Motors. Kemitraan ini menegaskan komitmen yang kuat dari Total untuk menemani Kia Motors untuk jangka panjang dalam upaya ekspansi global berkelanjutan dan untuk memberikanpelumas yang inovatif, diakui melalui program marketing Total dan didedikasikan untuk dealer dan pelanggan-pelanggan Kia.” Ujar Pierre Duhot, selaku General Manager Automotive Division Total Lubrifiants.

Steven Yoon, Vice President Overseas Service Division Kia Motors Corporation berkata,“Selama 5 tahun terakhir ini, Total telah menunjukkan jangkauan mendunia, kemampuan pemasaran yang kuat dan teknologi pelumas yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan jaringan servis kami. Total akan menjadi mitra penting bagi kami dalam strategi purna jual global kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan dealer Kia.”

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hari Ini, Pameran IIMS 2016 Resmi Dibuka

Next Article

Ini Dia Tampak Honda All New Civic Turbo di IIMS 2016

Related Posts