Hyundai Hadirkan 2 Produk Baru di IIMS 2016

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

hyundai-all-new-tucson-iims-2016

autonesian.com – PT. Hyundai Motor Indonesia turut mengambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, kali ini Hyundai dengan menempati booth seluas 348m2 di Hall B3- A8A dengan mengusung tema “Passion of The Hyundai Brand”, menghadirkan dua produk baru sekaligus yaitu Hyundai SUV all new Tucson dan New Hyundai H-1 2016 Edition.

Hyundai All New Tucson hadir dengan desain Fluidic Sculpture 2.0 yang menggabungkan bergaya inovatif dan kenyamana yang dinamis melalui eksterior maupun interior yang sporty dan tetap elegan.

hyundai-new-h1-edition-iims-2016

Sedangkan Hyundai H-1 2016 Edition, hadir sebagai mobil MPV premium yang mengusung kenyamanan, aman dan mewah yang tampak terlihat melalui desain baru pada Chrome Grille, DRK with frog lamp & Chrome Garnish, Rear spoiler & Led HMSl (High mounted stop lamp).

Baca Juga :  Ramaikan PEVS 2024, Kymco Hadir Motor Listrik dan Pamerkan Teknologi Baterai Swap

Untuk masalah kedua produk ini, Hyundai secara resmi menjual Rp. 385 Juta untuk Hyundai SUV all new Tucson sedangkan New Hyundai H-1 2016 Edition dijual seharga Rp.515 Juta (otr Jabodetabek, kepemilikan pertama).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts