ACE Tawarkan Ragam Produk Hingga diskon 50% di IIMS 2016

0

ace-hardware-iims-2016

autonesian.com – Sejalan dengan tema IIMS “The Essence of Motor Show”, maka ACE dan Toys Kingdom dibawah payung Kawan Lama Retail Group berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman menarik seputar brand dan juga produk dengan konsep yang berbeda di Indonesia International Motor Show (IIMS), JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

ACE sebagai pusat perkakas dan gaya hidup juga menawarkan berbagai jenis produk pendukung keperluan pecinta otomotif. Oleh karena itu, ACE ikut berpartisipasi dalam perhelatan akbar ini yang menjadi salah satu tempat berkumpulnya para pemain di industri otomotif dan juga para pecinta otomotif khususnya di sekitaran wilayah Jobedetabek.

Tidakhanya ACE, para pengunjung IIMS yang mengajak putera & puteri kesayangan untuk berakhirpekan bersama juga bisa memanjakan dan bermain serta bersantai bersama mereka di kidsarea, antara lain terdapat perosotan, bouncing ball, crossbow shooting target, SIKU World danarena art &craft yang juga merupakan fasilitas gratis persembahan Toys Kingdom untukpengunjung IIMS selama event berlangsung.

Autonesian Youtube Channel

Lokasi kids area ini sendiri berada di area pintumasuk gedung pusat niaga Jiexpo Kemayoran yang selalu dilewati pengunjung setiap kalimemasuki ataupun keluar dari pintu utama IIMS sehingga mudah untuk ditemukan. Pada tahun 2016 ini, Toys Kingdom juga mendukung peluncuran maskot dari officialgames IIMS dengan nama Funtomotive, dimana pada area Toys Kingdom sendiri parapengunjung juga bisa mendapatkan penawaran produk Plush Doll Funtomotive IIMS 2016 dibooth Funtomotive.

Baca Juga :  Pertamina Resmikan SPBU Bergaya Baru dan Pasti Prima

Penawaran menarik lainnya untuk produk-produk kesayangan buah hati Anda atau untuk koleksi pribadi juga sengaja dihadirkan khusus di event IIMS 2016 ini, antaralain top brand exclusive dari Toys Kingdom yaitu Siku, Carrera, Silverlit, Topgear, dan Cruzer.  Special Price, Giftwith Purchase, sampai dengan Diskon 50% off disajikan hanya selama event ini berlangsung.

Nana Puspa Dewi, Corporate Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan “Melalui ajang ini, kami mengajak pelanggan untuk meningkatkan performa dan tampilankendaraan kesayangan dengan berbagai produk perawatan otomotif dan accessorieskendaraan yang berkualitas dan up-to-date dari ACE. Selain itu, ajang ini juga sekaligus untuk menciptakan emotinal bonding para orangtua dengan anak-anaknya melalui edutainment di satu kesempatan acara yang dipersembahkan oleh Toys Kingdom”

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here