Jelang Musim Mudik, Mitsubishi Luncurkan Colt Diesel Baru

0

autonesian.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali meluncurkan varian terbarunya di kelas Light duty Truck (LDT), yaitu Colt Diesel FE 71 PS (Power Steering) serta memperkenalkan image baru colt diesel yang mengalami beberapa perubahan spesifikasi. Peluncuran yang dilakukan di sela-sela acara buka bersama media di Jakarta, Jumat (17/06/16).

Colt Diesel di kelas LDT merupakan penyumbang terbesar angka penjualan kendaraan niaga di Indonesia. Setelah 45 tahun berturut-turut menjadi market leader, populasi Colt Diesel sampai saat ini sudah mencapai 981.983 unit.

“Colt Diesel sejauh ini menjadi back bone penjualan kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia. Data terbaru periode Januari-April 2016 menunjukkan market share mencapai 56,2% di kelas LDT,” ungkap Duljatmono selaku Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB.

mitsubishi-colt-diesel-fe-71-ps-2016-2

Colt Diesel FE 71 PS merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yangsudah ada yaitu Colt Diesel FE 71,  kini dilengkapi dengan kelebihan pada power steering yang dapat mengurangi steering effort (2-4 Kgf) sehingga kendali kemudi lebih mudah dan ringan serta dilengkapi dengan stabilizer pada bagian depan yang berfungsi memberikan kestabilan pada saat berkendara.

Baca Juga :  Datang Ke Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Tebarkan Virus Keselamatan Berkendara

Selain dilengkapi dengan power steering, KTB juga turut melakukan penyegaran tampilan terhadap Colt Diesel satu ini dengan perubahan pada front grill dan logo emblem “Tiga Berlian” yang berwarna Chrome sehingga berkesan lebih mewah dan ekslusif. Dan juga perubahan speksifikasi pada radio tape yang dilengkapi penambahan fitur entertainment lainnya serta perubahan brake booster yang sebelumhnya menggunakan Tandem Brake Booster menjadi single Brake Booster.

“Perubahan spesifikasi ini kami lakukan demi performa yang lebih baik sehingga dapat mendukung bisnis para konsumen dengan lebih baik lagi. Jika nanti ada yang melihat si kepala kuning dengan front grill berwarna chrome yang berbeda dari biasanya, maka dapat dipastikan itu memang Colt Diesel produksi terbaru kami, tutup¬†Duljatmono.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here