Akhir Pekan Ini, HIN Surabaya Digelar

0

hin-jakarta-2015

autonesian.com – Pameran dan kompetisi modifikasi otomotif Hot Import Nights (HIN) kembali digelar oleh Hin Promosindo, tahun yang ke-16 sejak pertama kali diselenggarakan tahun 2001. Tahun ini, ajang pembuktian inovasi modifikasi otomotif terbesar, terkini, dan terluas di Indonesia ini akan berlangsung di 19 kota, dimulai dari kota Surabaya pada tanggal 19-20 Maret di SSCC Pakuwon.

Suksesnya penyelenggaraan HIN di tahun-tahun sebelumnya, didukung oleh antusiasme, inovasi, maupun regenerasi modifikator yang seolah tanpa henti, mendorong penyelenggara untuk secara konsisten menelurkan berbagai sajian baru di HIN 2016. Berhasil mengumpulkan lebih dari 2000 mobil di 17 kota penyelenggaraan tahun lalu, HIN optimistis akan kembali meraih sukses di tahun 2016.

“Pencatatan HIN 2015 menjadi bukti antusiasme yang sangat tinggi dari modifikator dan pelaku industri terhadap dunia modifikasi otomotif walaupun ditengah perlambatan ekonomi. Di tahun ini, dengan harapan membaiknya kondisi ekonomi, kami sangat yakin modifikator akan menunjukan reaksi positif yang lebih besar pula terhadap HIN 2016,” ungkap Soegeng Oetman, Managing Director HIN Promosindo.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, New Suzuki SX4 S-Cross Dijual Rp. 256 juta
Autonesian Youtube Channel

Seri pembuka HIN 2016 di kota Surabaya akan berlangsung selama 2 hari dan menghadirkan club-club modifikasi mobil ternama Indonesia antara lain Revenge, Option, Porsckit, Asalvo, Speedfreak, Shift, More Precious, Youngstar, Freedom, RVS dan BJG. Sedangkan workshop ataupun bengkel-bengkel modifikasi yang sedang menyiapkan mobil-mobil modifikasi terbaiknya antara lain Zoom, AA Carbonworks, Akasia, Whitesoul, dan lain-lain.

Melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik dari tahun-tahun sebelumnya, HIN Surabaya 2016 juga akan kembali mendapat dukungan dari berbagai pihak diantaranya Astra Daihatsu Motor, Astra Honda Motor, Accelera, Murano, Autovision, Optik Tunggal, Sosro, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here