21 Unit BMW 520d Jadi Kendaraan Resmi KTT OKI di Jakarta

bmw-520d-KTT-OKI-Jakarta-2016-autonesian

autonesian.com – BMW Group Indonesia menyerahkan dua puluh satu unit BMW 520d kepada Pasukan Pengamanan Presiden pada Jumat (04/03/16), kemarin. BMW 520d tersebut akan digunakan sebagai kendaraan resmi Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) 2016 pada 6-7 Maret mendatang.

Selama berada di Jakarta, mobilitas perwakilan negara-negara anggota OKI akan didukung oleh sensasi berkendara dinamis khas BMW, tidak hanya itu, serangkaian sistem road safety BMW yang cerdas memberikan pandangan yang lebih baik sehingga dapat memaksimalkan kenyamanan berkendara.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia menuturkan bahwa BMW Seri 5 Advanced Diesel merupakan kendaraan premium yang tepat untuk penyelenggaraan KTT luar biasa ke-5 ini, karena selain desain eksterior yang elegan dan suasana interior yang mewah.”

Baca Juga :  Mazda Indonesia Akhirnya Resmi Dipegang Eurokars

BMW Seri 5 telah diakui secara global untuk kualitas terdepan di berbagai aspek, termasuk mesin yang bertenaga. Dan dikombinasikan dengan transmisi Steptronic 8 percepatan generasi baru, BMW 520d dapat melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 7,7 detik. serta didukung dengan mesin Diesel BMW TwinPower Turbo, BMW 520d juga membuktikan secara nyata performa mesin luar biasa yang diimbangi efisiensi bahan bakar.

Jodie menambahkan, Kami harap dukungan kami dapat membantu memperlancar penyelenggaraan the 5th Extraordinary OIC Summit on Palestine and Al-Quds Al-Sharif, dimana para tamu kehormatan dapat merasa nyaman, baik selama berlangsungnya konferensi, maupun saat melintas di jalanan Jakarta.

Dan dengan perpaduan desain, keahlian, dan material tingkat tinggi khususnya pada interior BMW Seri 5 pastinya memberikan tampilan dan suasana harmonis yang sangat nyaman,” tutup Jodie.

Baca Juga :  Setelah Puluhan Tahun, Citroen Resmi Kembali di Indonesia

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Cabang AUTO2000 Kini Hadir Di Pontianak

Next Article

Datsun Risers Expedition Sudah Dimulai Dari Tanah Rencong

Related Posts