Piaggio Indonesia Hadirkan Berbagai Promo di PARJO 2016

piaggio-indonesia-parjo-2016

autonesian.com – PT Piaggio Indonesia (PID) turut mendukung acara Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016, ajang pagelaran pameran otomotif dan suku cadang tahunan yang diadakan di Parkir Timur Gelora Bung Karno pada tanggal 12-13 Maret 2016. Dalam ajang tahunan tersebut, PID membawa lengkap varian produk untuk merek legendaris Italia di bawah naungannya.

Untuk ajang PARJO 2016, PID telah menyiapkan berbagai promo khusus untuk pembelian beragam produk dan suku cadang. Setiap pembelian unit Vespa, pengunjung juga akan mendapatkan aksesoris original Vespa secara cuma–cuma (floor mat dan fly screen). Tidak hanya itu, PID juga menyediakan unit test ride dan area test ride, untuk pengunjung bisa merasakan secara langsung sensasi mengendarai beberapa produk pilihan PID, serta menyediakan parkir khusus bagi pengendara kendaraan roda dua dengan merek dibawah naungan PID.

piaggio-indonesia-parjo-2016-3

“Ajang Pasar Jongkok Otomotif 2016 ini merupakan salah satu ajang terbesar dan yang ditunggu oleh para penggiat dan pecinta kendaraan roda dua. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat mendukung dan berpartisipasi pada acara ini serta berbagi antusiasme kepada sesama pecinta kendaraan roda dua di Jakarta,” ungkap Igor Panjaitan, Sales and Network Director PID.

Baca Juga :  Dani Pedrosa Merapat Ke Yamaha ?

Pada ajang Parjo 2016, PID memamerkan seluruh rangkaian produk keempat merek. Dari Vespa terdapat Vespa LXV 150, Primavera 150, Sprint 150, GTS Super 150, Vespa S 125 serta Vespa 946 Emporio Armani, sementara dari merek Piaggio, PID membawa Piaggio, Beverly 350 dan MP3 300 Sport Yourban. Untuk jenis motorbike, Piaggio membawa s dan RSV4 RF Super Pole edisi terbatas.

piaggio-indonesia-parjo-2016-2

“Kami berharap kehadiran kami di ajang ini dapat semakin mendekatkan kami dan mempermudah akses para pengendara dan pecinta kendaraan roda kepada produk pilihan dari Piaggio Indonesia. Semoga pameran ini pun dapat memperkuat semangat dan rasa bangga akan nilai dan gaya yang dibawa oleh kendaraan roda dua, khususnya asal Italia yang tertuang dalam produk-produk yang kami pasarkan di Indonesia,” lanjut Igor.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Keceriaan dan Keseruan di BBQ Ride 2017

Parjo 2016 merupakan pagelaran pameran otomotif dan suku cadang yang kelima kalinya diselenggarakan di Jakarta. Tahun ini, Parjo mengusung tema “Automotive Hobbies, Look&Fashion, Entertainment &Community”, dan didaulat sebagai tempat kumpul berbagai komunitas otomotif roda dua dan roda empat di Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan yang diadakan selama PARJO berlangsung antara lain pameran produk otomotif, bazaar suku cadang dan aksesoris otomotif mobil dan motor dengan harga miring, test drive dan test ride, serta masih banyak lagi.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hari Pertama Parjo 5 Diserbu 8.500 Pengunjung

Next Article

Mandiri Autofiesta Sambangi Kota Yogyakarta

Related Posts