Toyota Rush Terbaru Segera Meluncur

toyota-rush-terbaru-2016-2

autonesian.com – Mendapatkan kabar segar dari PT. Toyota Astra Motor (TAM) melalui surat resmi kepada autonesian.com, TAM bakal meluncurkan line-up terlengkap Toyota Rush yang selama bertahun-tahun berhasil menjadi pilihan utama konsumen di segmen medium SUV. Sejumlah penyegaran dilakukan untuk meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami optimis terhadap line-up Toyota Rush yang semakin lengkap dan memberikan manfaat lebih untuk konsumen kami di Indonesia ,” kata President Director TAM, Hiroyuki Fukui, Jumat (19/02/16).

toyota-rush-terbaru-2016

Toyota Rush terbaru ini bakal memenuhi kebutuhan konsumen terutama dalam segmen Medium SUV dengan menghadirkan pilihan akomadasi lengkap 5-seater dan 7-seater untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang. Untuk mendukung karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up terbaru Toyota Rush akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

Baca Juga :  Xylone Gadis Cilik Asal Indonesia Juarai Toyota Dream Car Art Contest 2018

“TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Beda 5 Juta Untuk Daihatsu Terios Custom

Next Article
Rio Haryanto Manor racing team formula 1

Rio Haryanto Akhirnya Siap Berlaga di F1

Related Posts