Toyota Rush Semakin Handal dan Sporty Dengan TRD Sportivo

Toyota-rush-trd-sportivo-ultimo-2

autonesian.com – Akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini secara resmi meluncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak yang lebih stylish dan Sporty. Untuk varian ini juga ditunjang dengan peningkatan performa berkendara melengkapi varian 5-seater yang sudah ada sebelumnya, yang akan melebihi ekspektasi akan kendaraan real Medium SUV.

“Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota. Kami optimis, kehadiran Rush TRD Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 ini semakin memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui di Jakarta, Jumat (26/02/16).

Seperti artikel sebelumnya, line up terbaru ini didukung dengan suspensi dengan teknologi TRD Suspension serta penggunaan velg TRD Alloy Wheel pada new grade TRD Sportivo Ultimo membuat lebih optimal menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia yang juga tidak lepas dari faktor cuaca.

Toyota-rush-trd-sportivo-ultimo

Sementara itu, Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM menambahkan Kini Toyota Rush mengalami pada sistem suspensi dengan teknologi yang menghadirkan TRD Suspension serta penggunaan velg TRD Alloy Wheel pada new grade TRD Sportivo Ultimo dan juga didukung ground clearance yang ideal (200 mm), semakin menegaskan ketangguhan Rush sebagai medium SUV sejati yang nyaman dan aman.

Baca Juga :  Tata Motors Gelar Global Service Campaign 2016

TRD Sportivo 7 hadir dengan akomodasi 7-seat yang dilengkapi dengan seatbelt untuk seluruh penumpang serta handgrip untuk kenyamanan di dalam kabin. Sementara itu tampilan eksterior semakin stylish dengan aerokit TRD Sportivo yang hadir di bagian depan, belakang, serta tambahan side sticker yang lebih fresh.

Sementara TRD Sportivo Ultimo selain mengadopsi grade Sportivo 7, varian flagship ini hadir dengan suspensi TRD Sportivo baru yang lebih nyaman serta New Alloy Wheel yang semakin memberi kesan stylish. Untuk pertama kalinya, kedua parts performace ini merupakan joint development antara engineer TAM dan TRD Indonesia yang dikembangkan sesuai dengan kondisi geografis dan penggunaan di Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ini Dia 5 Pemenang Datsun Rising Challenge 2

Next Article

Yamaha YZF-R25 dan NMAX Mendominasi Penjualan Ekspor

Related Posts