Toyota Resmikan Dua Outlet Baru di Riau

0

toyota-peresmian-dua-outlet-baru-februari-riau-2

autonesian.com – Toyota Astra Motor (TAM) kini telah mempunyai 10 outlet resmi di Provinsi Riau dengan diresmikannya secara sekaligus dua outlet baru, Agung Toyota Teluk Kuantan dan Agung Toyota Dumai, hari ini, Senin (29/01/16).┬áPeresmian kedua outlet ini membuat outlet Agung Toyota total menjadi 22 cabang yang terdapat di 5 provinsi di Indonesia. Adapun, secara keseluruhan hingga saat ini, Toyota telah mempunyai 286 outlet resmi yang tersebar di 34 provinsi di tanah air.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi TAM karena dapat menghadirkan outlet Toyota yang pertama di Dumai dan juga di Kuantan Singingi.” ungkap Direktur PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja, saat peresmian outlet Agung Toyota Teluk Kuantan dan Agung Toyota Dumai, hari ini.

Berdiri di atas lahan seluas 9.448 m2 dengan area yang kami bangun seluas 2.783 m2, outlet Agung Toyota Teluk Kuantan mampu melayani 25 unit kendaraan/hari untuk perawatan umum (general repair). Dan dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 8 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Autonesian Youtube Channel

toyota-peresmian-dua-outlet-baru-februari-riau

Sementara itu, outlet Agung Toyota Dumai berdiri di atas lahan seluas 5.237,28 m2 dengan area yang dibangun seluas 4.786 m2, outlet Agung Toyota Dumai mampu melayani 47 unit kendaraan/hari untuk perawatan umum (general repair). Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 11 stall yang terdiri dari 8 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 1 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser.

Baca Juga :  Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS terbaru Resmi Meluncur

Di kesempatan terpisah, Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota, merupakan faktor penentu yang menjadikan kami berada pada posisi sebagai market leader di pasar otomotif selama ini. Dan Menurut kami, service merupakan layanan purna jual yang wajib diberikan kepada setiap pelanggan Toyota, yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman kepemilikan terbaik bagi setiap pelanggan

Sepanjang 2015, Toyota menjadi market leader di Provinsi Riau dengan total penjualan mencapai 7.876 unit. Prestasi ini juga diraih oleh kota Dumai dan Kabupaten Kuansing dengan market shares masing-masing sebesar 32,5% dan 37,1%.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here