Toyota Raih 5 Penghargaan di Top Brand Award 2016

toyota-lima-penghargaan-top-brand-2016-2

autonesian.com – Toyota kembali mendapatkan penghargaan dari lima produk andalannya yaitu Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, Toyota Rush, dan Toyota AGYA, meraih gelar prestisius dalam ajang Top Brand Award 2016.

Dalam penyerahan penghargaan yang digelar oleh Frontier Consulting Group di Jakarta, hari ini, Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova meraih penghargaan di kategori MPV Car, Toyota Fortuner dan Toyota Rush menang untuk kategori SUV Car, serta AGYA di kategori City Car.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa predikat Top Brand menjadi apresiasi atas upaya Toyota dalam memelihara kepercayaan berbagai pihak terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini.

toyota-lima-penghargaan-top-brand-2016

“Terpilihnya Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush, dan AGYA dalam Top Brand Award 2016 menjadi salah satu bukti bahwa produk-produk andalan kami tetap menjadi pilihan utama konsumen di segmennya masing-masing,” ujar Henry, seusai menerima Top Brand Award 2016, hari ini, Rabu (03/02/16).

Baca Juga :  Nissan Siap Luncurkan Crossover Baru Bertenaga Listrik

Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova, berhasil membawa Toyota merajai segmen MPV di pasar otomotif nasional. Sepanjang tahun lalu, MPV menjadi kontributor terbesar dengan total penjualan 176.326 unit (wholesales) atau berkontribusi sekitar 54,79% dari total penjualan Toyota.

Kinerja segmen MPV Toyota didukung oleh Toyota Avanza yang membukukan total penjualan 129.205 unit (wholesales) dan market shares 46,4% dan Toyota Kijang Innova dengan total penjualan 43.444 unit (wholesales) dengan market shares 88,9%. Pencapaian ini, semakin mempertegas dominasi Toyota pada kategori MPV yang merupakan tulang punggung industri otomotif Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

RS16 Jadi Andalan Renault Kembali Ke F1

Next Article

Ninja 250 LTD Resmi Meluncur Dengan Bergaya KRT

Related Posts